The Batman Cari Pemeran Penjahat, Berminat Wahai Aktor Indonesia?

Oleh Liputan6.com pada 16 Jun 2019, 11:30 WIB
The Batman

Liputan6.com, Jakarta The Batman versi baru bakal segera dibuat. Setelah menemukan Robert Pattinson yang memerankan Batman, sutradara Matt Reeves kini sedang mencari aktor untuk mengisi karakter empat penjahat dalam film "The Batman". 

"The Batman" memang diceritakan bakal menampilkan empat penjahat utama yang semuanya berasal dari buku komik, bahkan tiga sebelumnya pernah ditampilkan dalam film superhero DC, demikian dilansir Aceshowbiz, Kamis.

Matt Reeves akan menggunakan The Riddler untuk penjahat utamanya, dia digambarkan sebagai dalang kriminal di kota Gotham yang senang memasukkan teka-teki ke dalam setiap rencananya dan meninggalkannya sebagai petunjuk untuk diselesaikan oleh pihak berwenang.

Matt Reeves mencari seorang aktor pria dari berbagai etnis yang berusia antara 30 hingga 40 tahun untuk memerankan karakter musuh The Batman.

 

2 of 3

The Penguin

Batman
Batman dan Catwoman di salah satu cuplikan Batman: The Telltale Series (Sumber; The Verge)

Penjahat kedua adalah The Penguin, seorang mafia kota Gotham yang digambarkan sebagai pria gemuk pendek dengan hidung panjang dan dia menggunakan payung berteknologi tinggi sebagai senjata. 

Reeves membutuhkan seorang aktor laki-laki dari segala etnis antara usia 20 - 40 tahun untuk mengambil peran itu.

Selanjutnya adalah Catwoman. Seorang pencuri di kota Gotham yang mengenakan pakaian one piece ketat dan menggunakan bullwhip sebagai senjata. Yang dibutuhkan adalah aktris berusia 20-30 tahun untuk mengikuti audisi peran tersebut.

Terakhir adalah Firefly, dia adalah orang membakar semua tempat jika tidak mendapat hak istimewa sebagai anak yatim. Untuk peran ini, Reeves mencari aktor laki-laki dari berbagai etnis yang berusia antara 20-30 tahun.

Tidak seperti tiga penjahat pertama yang pernah ditampilkan dalam film-film Batman sebelumnya, Firefly kurang dikenal. Namun, dia telah muncul sebagai tokoh antagonis sekunder dalam video game "Batman: Arkham Origins" pada tahun 2013.

 

3 of 3

Mengonfirmasi

[Bintang] Ini 8 Tokoh di film Superhero yang Paling Kaya Raya
Bruce Wayne merupakan orang di balik jubah Batman. The Richest mencatat kekayaan Bruce mencapai USD 80 miliar. (foto: independent.co.uk)

Firefly juga tampil dalam film DC Animated Movie Universe, "Batman: Bad Blood" pada 2016 dengan Steve Blum sebagai pengisi suaranya. 

Meski demikian, baik Reeves ataupun Warner Bros belum mengonfirmasi perihal masalah ini. Pembuatan film "The Batman" diharapkan akan mulai pada musim gugur ini di London dan tayang pada musim panas 2021.(Antaranews)

Lanjutkan Membaca ↓