Sukses

Di Video Lawas Rossa, Tasya Kamila Cilik Sempat Bicara Soal Cowok

Wajah Rossa yang dianggap tidak berubah sama sekali juga menjadi sorotan.

Liputan6.com, Jakarta - Rossa mengenang masa lalu dengan membuka laman Instagram miliknya. Ia mengunggah sebuah video di masa muda bersama Tasya Kamila yang kala itu masih dikenal sebagai artis cilik.

Dalam videonya, Rossa mengenakan busana cokelat. Sedangkan Tasya mengenakan pakaian orange. Rossa mengatakan bahwa ia mendapatkan video itu dari salah satu wartawan yang mengirimkan kepadanya.

"Huaahahhahahahhahahahhaa ini taun berapaaaa??? @tasyakamila. Keviiinnn siapaaa??? Hahahhaha. Makasiih buat temen wartawan yg kirim video ini," tulis Rossa dalam keterangan video, beberapa waktu lalu.

Unggahan dari pelantun "Tegar" ini langsung ramai dikomentari. Warganet menyoroti wajah Rossa yang dianggap tidak berubah sama sekali. Namun, ia tetap awet muda meskipun saat ini sudah memiliki satu anak dan berusia 40 tahun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Berubah

"Teh ocha mukanya ga brubah...makin awet muda," tulis pemilik akun @sennyren2385.

"Teh oca belia banget disini, gak jauh beda kayak sekarang,,, umur brp teh ini, heheh penasaran," kata pengguna akun @angy_pelangi.

"Dr dulu gak pernah berubah ya teh slalu cantik bodygoals," tulis akun @cicilaras08.

Lalu, siapa nama Kevin yang disebut Tasya? Hingga kini belum diketahui.

(Amrikh Palupi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini