Sukses

Ditawari Adu Akting Dengan Iis Dahlia, Devano Danendra Menolak

Devano Danendra ingin lepas dulu dari bayang-bayang Iis Dahlia.

Liputan6.com, Jakarta Devano Danendra membintangi film anyar Doremi & You karya sutradara BW Purba Negara. Ini film ketiga Devano Danendra setelah Dear Nathan dan Melodylan. Produktif di layar lebar bukan berarti Devano Danendra berencana meninggalkan dunia tarik suara. Putra Iis Dahlia ini ingin kariernya di layar lebar dan di atas panggung berjalan beriring. 

Tapi jika diminta memilih salah satu, Devano Danendra berencana mengeksplorasi kemampuan vokalnya. Ini bukan karena ibunya seorang penyanyi.

“Mama tidak mengarahkan, saya menyanyi karena kemauan sendiri. Mama tak pernah memaksa namun ia punya peran besar karena sudah lama berada di dunia musik,” ujar Devano Danendra kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Pusat, Jumat (14/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menolak

Iis Dahlia sendiri pernah beberapa kali menjajal dunia akting. Salah satunya membintangi film Terlalu Tampan. Pernah, Devano Danendra ditawari produser untuk beradu akting dengan ibunya. Namun tawaran itu ditolaknya. 

“Pernah ditawari adu akting dengan Mama tapi saya menolak. Saya pengin pisah dulu sebentar dari Mama. Dari kecil saya selalu mepet-mepet Mama melulu,” beri tahu Devano Danendra seraya membantah dugaan yang menyebut tak mau syuting dengan ibunya karena Iis Dahlia dominan di lokasi syuting.

Devano Danendra pengin belajar mandiri. Ia juga mengakui bahwa Iis Dahlia galak tapi dalam arti positif. Diceritakan Devano Danendra, Iis Dahlia terkesan galak karena ingin anak-anaknya memiliki karier dan kehidupan yang lebih baik. 

 

3 dari 3 halaman

Hormat

Ketegasan Iis Dahlia membuat Devano Danendra makin sayang sekaligus hormat padanya. Sejak kecil Devano Danendra sering ditinggal ibunya manggung ke luar kota. 

“Karenanya kalau punya kesempatan bersama Mama di luar syuting saya nggak malu memeluknya atau menggandeng tangannya saat jalan-jalan di mal. Kadang saya masih tidur sama Mama, memijat Mama kalau kecapaian karena syuting sampai larut malam,” pungkasnya.

(Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini