Sukses

Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Bertunangan Mengikat Cinta Sore Ini

Perjalanan cinta Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan melangkap ke tahap pertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar dan Richard Kyle akan mengikat cinta dalam pertunangan, pada Sabtu, 15 Juni 2019 sore ini. Diketahui, Jessica Iskandar atau yang lebih dikenal dengan Jedar sudah dilamar oleh kekasihnya, Richard Kyle, di Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dan, sore ini dikukuhkan secara formal.

Jessica Iskandar begitu bahagia, saat Richard Kyle menyematkan sebuah cincin berlian di jari manis Jedar. Momen romantis itu berlangsung saat mereka berlibur di Negeri Paman Sam. 

Seolah tak ingin mengulur waktu lebih lama lagi, Jessica Iskandar dan Richard Kyle memutuskan untuk melangsungkan pertunangannya sore ini. Dari undangan yang diterima Vidio, acara tersebut akan digelar di Ritz Carlton, Pasific Place, Jakarta.

Pada kesempatan ini juga, Jedar dan Richard akan memberikan keterangan pers pada pukul 15.00 WIB yang berlangsung di Room PPM 1 & 2 lantai 8.

Seperti diketahui juga, Jessica Iskandar kerap kali mengunggah momen keromantisannya bersama Richard di akun instagramnya. Seperti pada momen-momen keromantisan Jedar dan Richard Kyle? Simak selengkapnya di channel Celeb360 di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.