Sukses

Hotman Paris Diam-Diam Kagumi Pacar Baru Billy Syahputra

Baru-baru ini Billy Syahputra dan El pun tampil bersama menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show.

Liputan6.com, Jakarta - Pencarian Billy Syahputra untuk memiliki kekasih usai putus dari Hilda Fitria, kini sudah terwujud. Billy saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Elvia Cerolline yang memiliki nama panggilan El.

Baru-baru ini Billy Syahputra dan El pun tampil bersama menjadi bintang tamu di Hotman Paris Show. Dalam kesempatan itu pula, keduanya mendapat berbagai pertanyaan dari pengacara kondang itu. Bahkan, ada kabar miring yang mengatakan keduanya tengah menjalin hubungan settingan alias palsu.

Langsung saja, Billy Syahputra pun membantahnya. "Jujur saya berani sumpah, saya selama masuk di entertain tidak pernah settingan dengan wanita yang ada di samping saya," jelasnya.

Tak hanya memberikan pertanyaan, Hotman Paris juga mengomentari soal pacar baru Billy. Bahkan, ia membandingkannya dengan Hilda Vitria. Ternyata, Hotman mengaku lebih suka pacar Billy yang sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lembut

"Jujur secara pribadi, El jauh lebih cantik daripada Hilda di mata gua. Karena gua agak kagum sama wajahnya yang feminin. Ngomongnya juga lembut, itu biasanya yang buat lelaki awalnya tertarik," ucap Hotman.

"Kalau mantanmu yang di sana kan, wu waa wuu waaa mirip orang Batak," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Keraguan

Memang awalnya ada keraguan yang dirasakan oleh El dalam menjalani hubungan bersama Billy. Ia tahu Billy juga baru saja putus dengan Hilda.

"Sempet ada perbincangan seperti itu sih, aku bilang sama dia 'kok kamu cepet banget move on, kan kamu baru beberapa bulan putus kan?' tapi dia (Billy) ngasih pengertian," pungkas Elvia.

(Penulis: Galuh Esti Nugraini/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini