Sukses

Tiba di Jakarta, Super Junior Dikawal Ketat

Kedatangan Super Junior di Bandara Soekarno Hatta disambut antusias ratusan ELF.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior akan menggelar konser bertajuk Super Show 7S di ICE BSD City Tangerang, Sabtu (15/6/2019). Grup asuhan SM Entertainment itu pun telah tiba di Jakarta, Jumat (14/6/2019) malam.

Dalam video yang tersebar luas di media sosial, kedatangan Super Junior di Bandara Soekarno Hatta disambut antusias ratusan ELF--sebutan penggemar Super Junior-- yang telah menunggu sejak lama.

 

Agar tak terjadi hal yang tidak diinginkan, sejumlah personel kaamanan berseragam biru dikerahkan. Mereka membuat pagar betis untuk menjaga Leeteuk, Heechul, Shindong, Yesung, Ryeowook, Donghae, dan Eunhyuk di Bandara.

Sejumlah penggemar pun sesekali berteriak menyapa nama idola mereka. Para anggota Super Junior lalu membalas sapaan tersebut dengan lambaian tangan.

Sementara itu, satu personel Super Junior lainnya, yaitu Siwon, diketahui telah berada di Indonesia sejak seminggu lalu. Ia sempat berlibur dan menikmati indahnya suasana Pulau Bali.

Konser Super Show 7S di Indonesia akan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara pintu masuk venue akan mulai dibuka pada pukul 16.30 WIB untuk semua kategori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini