Sukses

Celeb Lawan Hoax, Ini Cara Randy Martin Memerangi Berita-Berita Palsu

Sebagai seorang public figure, Randy Martin juga siap melawan hoax. Bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta - Randy Martin, remaja kelahiran Surabaya, Jawa Timur dikenal sebagai seorang pesinetron top. Belakangan diketahui penyanyi muda Indonesia ini juga siap melawan berita-berita palsu alias hoax.

Memang sebagai public figure, Randy Martin  sadar harus bisa menyikapi berbagai berita yang beredar dengan cerdas agar tidak termakan hoax. Belakangan hoax yang dengan mudah menyebar melalui berbagai platform media sosial ini kerap memicu adanya perseteruan dan bahkan menimbulkan kebencian.

Untuk menghindari sesuatu yang tak diinginkan, pacar dari Cassandra Sheryl Lee ini memiliki cara-cara untuk melawan hoax yang ia beberkan kepada tim Vidio beberapa waktu lalu.

Ingin tahu bagaimana cara Randy Martin untuk #LawanHoax? Yuk saksikan selengkapnya di channel 360 di Vidio berikut ini dengan tema Celeb Lawan Hoax.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.