Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 14 Juni 2019: Ditanya Soal Alexa, Marcell Naik Pitam

Cinta Suci episode malam ini ditayangkan mulai pukul 19.45 WIB

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan kembali malam ini. Suci terduduk lagi dan menatap HP-nya sesaat. Dia tampak sedih sekali karena takut membayangkan sakitnya makin parah, siapa nantinya yang akan merawat anak-anaknya itu. Tiba-tiba Suci teringat sesuatu.

Dikisahkan Cinta Suci kali ini juga, Marcell masuk ke lobby kantor dan bertemu Rizal lagi di sana. Rizal bertanya bagaimana keputusan Marcell tentang tawaran Alexa tadi. Marcell langsung meremas kerah baju Rizal dan memarahinya.

Marcell tampak melangkah mondar-mandir kesal di ruang kerjanya. Dia langsung menyingkirkan semua barang-barang yang ada di atas mejanya penuh emosi tepat saat Bu Wahida dan Sandy muncul di ambang pintu.

Pak Surya tampak keluar dari dalam rumahnya dengan setelan jas. Tiba-tiba HP-nya berbunyi dan Bu Wahida menghubunginya sendirian dari depan kantor Marcell. Bu Wahida mengajak Pak Surya bertemu.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tidak Peduli

Sandy keluar dari dalam kantor Marcell dan bilang pada Bu Wahida  dia sudah menyuruh Bunga, Silvy, dan Sisca untuk ngumpul semuanya di rumah Bu Wahida nanti malam untuk membahas masalah mereka tadi.

Bu Puspita tampak bicara dengan Marcell di teras rumah. Bu Puspita senang Marcell datang untuk menjemput Suci. Walau kondisi Suci menurut Bu Puspita biasa-biasa saja, tapi dia yakin Suci sedang sakit, entah sakit apa.

Tiba-tiba Bu Dahlia muncul dan melarang Marcell menjemput Suci. Dia bilang Suci sedang nyaman di sini. Marcell bilang dia harus menjemput istrinya itu karena ada urusan keluarga. Bu Dahlia tidak peduli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.