Billboard Spotlight, Medium 13 Solois Muda Berbakat Indonesia

Oleh Ria Aprilianti pada 14 Jun 2019, 20:40 WIB
Billboard Spotlight

Liputan6.com, Jakarta - Billboard Indonesia beberapa waktu lalu telah berhasil mewawancarai 13 solois muda berbakat Indonesia melalui program bernama #BillboardSpotlight. Mereka adalah penyanyi muda yang memiliki rata-rata usia mulai dari 16 sampai dengan 23 tahun.

Billboard Spotlight ini diharapkan dapat jadi medium dalam memberikan apresiasi kehadiran musisi baru Indonesia. 13 solois yang dipilih Billboard Indonesia diantaranya, Ramengvrl, Sal Priadi, Andrea Turk, Dhira Bongs, Faye Risakotta, Kurosuke, Stephanie Poetri, Venessa Adverta, Rama Davis, Hindia, Nadin Amizah, Vira Talisa dan Matter Mos.

Mereka berhasil diwawancarai oleh langsung oleh Adib Hidayat. Sosok Adib Hidayat yang dikenal luas di lanskap musik Indonesia membuat semua musisi menjadi rileks meskipun digali jauh dengan banyak pertanyaan.

Di tanggal 20 Juni 2019 mendatang, Anda bisa saksikan sesi interview Billboard Indonesia dengan 13 solois muda ini yang akan ditayangkan di channel terbaru Billboard Indonesia dengan nama akun Billboard_ina di Vidio.