Sukses

Siwon Super Junior Pamer Punggung di Pantai Bali, Penggemar Meleleh

Siwon Super Junior terlihat memamerkan punggungnya yang mulai kecoklatan.

Liputan6.com, Denpasar - Tampaknya Siwon Super Junior benar-benar menikmati liburannya di Bali. Salah satu buktinya, pria bernama lengkap Choi Siwon ini beberapa kali mengunggah momen liburan ini di media sosialnya. 

Setelah mengunggah foto saat ia sedang berjalan-jalan sambil naik motor, Siwon Super Junior juga membagikan penampilannya saat berada di pantai, via Twitter pribadinya, baru-baru ini. 

Pria 33 tahun ini mengunggah foto ketika ia sedang berjalan di pantai membawa papan selancar dengan mengenakan kain batik sebagai penutup bagian bawah tubuhnya.

Yang membuat warganet salah fokus, Siwon Super Junior terlihat memamerkan punggungnya yang mulai kecoklatan.

Pengguna Twitter @haebites membalas unggahan dari Siwon "Sexy backkkkk good morning indeed! 🌞🌞🌞."

"Kamu bercahaya," balas akun Twitter @SarcasticallyT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berewok

Selain itu Siwon juga mengunggah pertanyaan yang di tujukan kepada warganet. Ia meminta pendapat kepada warganet, apakah ia sebaiknya mencukur berewok yang menghiasi wajahnya.

"Shave or not?" begitu pertanyaan Siwon disertai foto dirinya sedang tersenyum. 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Warganet

Tanggapan warganet atas pertanyaan pelantun "Sorry-Sorry" ini pun beragam. Banyak warganet yang meminta Siwon untuk mencukur berewoknya itu, ada juga yang memintanya untuk mempertahankannya. 

Akun @wickedryeonggu mengatakan, "Aku memilih 'atau'..lakukan apa pun yang kamu mau. Kamu terlihat tampan dalam gaya apa pun."

"No no no no no no no no , Please, kamu bisa melakukan apa pun yang kamu mau, tapi aku suka berewokmu," tutur pengguna akun @AnyCrackYlop.

"Kumohon bercukur," tulis akun @HappyPFLF.

(Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.