Sukses

Jenazah Robby Sugara Masuk ke Liang Lahad, Tangis Keluarga Pecah

Meski penuh kesedihan, satu persatu anggota keluarga bergantian menaburkan bunga dan tanah ke peti jenazah Robby Sugara.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Robby Sugara telah tiba di TPU Pondok Ranggon pada 14.45 WIB. Sebelumnya,  jenazah Robby Sugara disemayamkan di Rumah Duka RS UKI, Kamis (13/6/2019).

Setibanya di TPU Pondok Ranggon, jenazah Robby Sugara disambut dengan nyanyian doa dan puji-pujian. Sekita pukul 15.25 WIB, peti jenazah Robby Sugara mulai dimasukkan ke liang lahad.

Tangis keluarga kembali pecah ketika melihat peti jenazah Robby Sugara dimasukkan ke pusara. Meski penuh kesedihan, satu persatu anggota keluarga bergantian menaburkan bunga dan tanah ke liang lahad.

Nyanyian doa dan puji-pujian kembali bergema mengiringi keluarga yang menaburkan bunga dan tanah. Tepat pukul 15.35 WIB, peti jenazah Robby Sugara telah tertutup dengan tanah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Terima Kasih

Salah satu anak Robby Sugara, Riki, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua keluarga yang telah menyempatkan diri mengantarkan Robby Sugara ke peristirahatan terakhirnya.

"Saya mewakili keluarga, mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya bagi semua saudara dan keluarga besar yang sudah sampai ke tempat ini. Terima kasih untuk semuanya yang sudah mengantarkan papi sampai ke sini," kata salah satu anggota keluarga Robby Sugara.

Seperti diketahui, aktor senior Robby Sugara meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung untuk kedua kalinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.