Sukses

Muzdalifah Terkenang Permintaan Terakhir Mendiang Orangtuanya

Muzdalifah membeberkan permintaan terakhir dari mendiang kedua orangtuanya.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Muzdalifah dengan Fadel Islami yang usianya jauh lebih muda darinya, sempat menjadi sorotan masyarakat. Namun di balik kemesraan bersama suami, tersimpan kerinduan dan kesedihan saat teringat sosok mendiang orangtuanya.

Lihat saja unggahan foto terbaru Muzdalifah di Instagram. Ketika memperlihatkan foto kedua orang tuanya semasa hidup, ungkapan duka kembali mengalir di dalam hatinya. Kerinduan pun ia ungkapkan.

Muzdalifah juga mengungkapkan satu hal yang tak diketahui orang-orang. Ia membeberkan permintaan terakhir dari mendiang kedua orangtuanya.

"Ya Alloh gak terasa udah 11 tahun bapak ibu tiada. Sebelum meninggal, minta foto bareng kita buat kenang-kenangan anak kita. Bapak ibu bicara gitu ya Alloh," tulis Muzdalifah melalui keterangan foto tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kerinduan

Kerinduan terhadap kedua orangtuanya yang telah meninggal dunia turut disampaikan. Menutup keterangannya, Muzdalifah pun menyampaikan doa dari hati terdalam.

"Ya Allohh kgnn bgd ,,, insya Alloh Husnul khotimaa Alfateha," ujar Muzdalifah.

3 dari 3 halaman

Doa

Melihat ungkapan Muzdalifah ini, warganet lantas mengomentari dan ikut mendoakan. Termasuk dari sang suami, Fadel Islami.

"Amin yra al-fatiha," tulis Fadel Islami melalui komentar di foto istrinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.