Sukses

Roy Marten Menyesal Tidak Menjalin Silaturahmi dengan Robby Sugara

Roy Marten seolah melupakan sahabat karibnya, Robby Sugara.

Liputan6.com, Jakarta - Roy Marten menyesal tidak menjalin komunikasi dengan Robby Sugara ketika sahabatnya masih hidup. Padahal, saat keduanya masih sama-sama muda, Roy Marten dan Robby Sugara selalu bersama.

Terlebih, ia dan Robby Sugara meniti karier bersama di dunia seni peran, sampai bisa sukses seperti sekarang ini.

Harusnya kata Roy Marten, di usia senja ia bisa menghabiskan sisa hidupnya bersama Robby Sugara. Namun, hal justru tidak ia lakukan dan kini menjadi penyesalan.‎

‎"Penyesalannya adalah waktu tidak bisa diulang. Banyak hal yang mestinya saya bisa silaturahmi, tapi saya tidak lakukan itu. Dan saya kehabisan waktu dan dia sudah pergi, itu tidak bisa saya ulang. Saya nyesel," ujar Roy Marten, di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) malam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lupakan Sahabat

Roy Marten malah seolah melupakan kehadiran sahabat karibnya yang meninggal karena serangan jantung itu.

"Banyak momen yang bisa saya alami berdua. Mungkin ketawa-tawa, ngopi di suatu tempat, itu tidak saya lakukan," lanjut Roy Marten.

 

3 dari 3 halaman

Reuni

Oleh karenanya, Roy Marten ingin teman-teman artis seusianya bisa melakukan reuni untuk tetap menjalin komunikasi.

"Makannya pesan saya kepada temen-temen semua, kalau ada reunian, ada undangan dari temen-temen lama, datang. Karena waktunya sudah enggak banyak," kata Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.