Sukses

Alasan Reza Smash Rahasiakan Pernikahannya

Reza Smash akhirnya angkat bicara mengenai status pernikahan dengan Fabiola.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Smash kini menjadi buah bibir dari warganet. Penyebabnya lantaran pelantun lagu "I Heart You" itu memamerkan foto kehamilan kekasih bulenya, Fabiola.

Mayoritas warganet pun mempertanyakan status pernikahan Reza Smash dengan model keturunan Jerman tersebut. Pasalnya, selama ini Reza dan Fabiola belum pernah menyebar undangan pernikahan.

Sadar unggahannya itu menuai polemik, Reza Smash akhirnya angkat bicara mengenai status pernikahan dengan Fabiola. Menurut Reza, ia telah menikahi Fabiola pada September 2018 lalu.

"Bulan september. Sengaja ga gubris karna kami ga mau ada attention," tulis Reza Smash dikutip Liputan6.com, Jumat (14/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Alasan Bergeming

Selain itu, Reza Smash mengungkapkan alasan mengapa pernikahannya dengan Fabiola tak diumbar ke publik. Cowok 25 tahun ini mengaku hanya ingin menyampaikan cerita pernikahannya kepada orang tertentu saja.

Di akhir tulisan, Reza juga merasa senang dengan kehamilan istrinya tersebut. "Cukup kami senang dengan rahmat tuhan. Ini jawaban yg kalian tanyakan. . turut senang buat babyK hoho," Reza Smash mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.