Sama-Sama Putus Kontrak, Seungri - B.I Diperlakukan Berbeda oleh YG

Oleh Ratnaning Asih pada 14 Jun 2019, 13:20 WIB
[Bintang] Seungri BigBang

Liputan6.com, Seoul - Skandal yang menimpa B.I eks iKON membuat perhatian publik kembali tertuju kepada Seungri. Ini karena keduanya mengalami nasib serupa, yakni keluar dari YG Entertainment setelah terbelit skandal.

Kontrak Seungri diputus YG Entertainment pada Maret lalu karena skandal Burning Sun. Sementara B.I keluar dari YG pada Rabu (12/6/2019) kemarin, karena dikabarkan pernah mencoba membeli narkoba jenis LSD.

Hanya saja, perlakuan yang diterima Seungri dan B.I setelah keluar dari YG terbilang berbeda.

Saat berita ini ditulis pada Jumat (14/6/2019), wajah Seungri masih dipajang bersama para anggota Bigbang lainnya di situs resmi YG Entertainment. Sementara wajah B.I telah dihapus dari gambar profil iKON.

Dalam situs tersebut, iKON kini ditampilkan hanya tinggal berenam, yakni Jinhwan, Yunhyeong, Bobby, Donghyuk, Junhoe, dan Chanwoo.

2 of 2

Dianggap Tak Adil

Foto Seungri dalam situs resmi YG. (Sumber: Screenshot http://www.ygfamily.com pada Jumat (14/6/2019)
Foto Seungri dalam situs resmi YG. (Sumber: Screenshot http://www.ygfamily.com pada Jumat (14/6/2019)

Perlakuan yang berbeda ini, menjadi pertanyaan warganet, terutama penggemar iKON. Apalagi, hanya butuh waktu beberapa jam untuk YG untuk memutus kontrak B.I, berbeda dengan Seungri yang memakan waktu jauh lebih lama.

"Mereka punya waktu untuk menghapus hanbin di situ resminya, tapi sudah beberapa bulan mereka masih belum menghapus seungri. Sangat tidak adil," tutur @BlackiKONIC0219.

"Jadi yg cepat sekali menghapus foto hanbin dari situsnya termasuk di foto ikon tapi seungri masih ada di foto bigbang," kata @lostparadisemp3.

 

Lanjutkan Membaca ↓