Akting dengan Marsha Timothy, Reza Rahadian Ngaku Lebih Pede

Oleh Liputan6.com pada 15 Jun 2019, 07:00 WIB
[Fimela] Reza Rahadian

Liputan6.com, Jakarta - Film komedi romantis terbaru bertajuk Toko Barang Mantan, bakal menyajikan akting dua bintang top Tanah Air, yakni Reza Rahadian dan Marsha Timothy.

Film besutan Viva Westi ini diketahui menjadi yang pertama kalinya bagi Reza Rahadian dalam beradu akting dengan Marsha di sebuah film layar lebar.

Mengingat pernah terlibat dalam pertunjukkan teater Chairil Anwar, tak ada kesulitan bagi keduanya untuk menjalin chemistry dalam menghidupkan peran Tristan dan Laras.

"Waktu reading, saya lebih banyak diskusi sama Chaca (Marsha Timothy), gimana caranya kita bentuk pola komunikasi. Karena orang harus berpikiran ini di dunia nyata, bukan akting," kata Reza Rahadian saat jumpa pers film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

2 of 3

Profesionalisme Marsha Timothy

[Fimela] Marsha Timothy
Fashion Show Sapto Djojokartiko (Daniel Kampua/Fimela.com)

Reza Rahadian mengakui bahwa kerjasama dengan Marsha Timothy membuatnya percaya diri. Pasalnya, ia tahu seperti apa profesionalisme istri dari aktor Vino G Bastian tersebut.

"Ini pertama kali ketemu di film dan pas reading saya pede banget. Wah, bakalan asyik banget nih chemistry-nya. Karena Chaca mampu men-deliver dialog demi dialog, kita nyambung banget. Saya senang punya lawan main profesional. Jadi enggak sendirian juga," sambungnya.

3 of 3

Seperti Mudik

[Fimela] Reza Rahadian
Indonesian Box Office Movie Awards 2019 (Adrian Putra/Fimela.com)

Terlibat dalam film Toko Barang Mantan, membuat Reza Rahadian seperti sedang mudik. Pasalnya, ini menjadi tawaran kedua setelah 11 tahun lalu ia diajak PH film ini untuk bermain di film Hari Untuk Amanda.

"Saya bisa bilang kalau saya satu dari beberapa artis yang dikontrak saat PH ini belum punya kantor. Setelah dulu lewat film Angga Dwimas Sasongko, 11 tahun diajak lagi, jadi kayak mudik," tutupnya. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓