Sukses

Ini Kata Reza Smash soal Kehamilan Pacar Bulenya

Reza Smash mengunggah foto kekasih bulenya yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Reza Smash memamerkan foto kehamilan kekasih bulenya, Fabiola. Hal itu lantas membuat warganet bertanya-tanya tentang status hubungan mereka.

Pasalnya sejak hampir setahun berpacaran dengan model keturunan Jerman itu, Reza Smash belum pernah menyebarkan undangan pernikahan. Ditambah lagi, keduanya disebut-sebut memiliki perbedaan keyakinan.

Para warganet yang melihat foto kehamilan Fabiola pun langsung menyerbu Instagram Reza Smash. Tak sedikit yang meminta kejelasan status hubungan antara Reza dan Fabiola.

"Kapan nikahnya kak," tanya akun @mauludirismoyo.

"Masih mikir sampe skrg, ka eza kpn nikahnya? 🤔 apakah dilakukan scra tertutup?" tulis @euis_nursafaah.

"Gue masih bingung kalian beda agama nikahnya dmn?? 😅udah pasti bkn di indonesia 😅" singgung akun @silkvia0103.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menikah Tahun Lalu

Gerah dengan pertanyaan warganet, Reza Smash pun angkat bicara. Lewat fitur Instagram Story, ia mengaku telah menikah dengan Fabiola.

Reza juga menuturkan sengaja tak mengumbar pernikahan yang ia gelar pada September 2018 tersebut.

"Bulan september Sengaja ga gubris karna kami ga mau ada attention . Cukup kami senang dengan rahmat tuhan . Ini jawaban yg kalian tanyakan. . turut senang buat babyK hoho," jawab Reza Smash.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini