Sukses

Pacar Bulenya Hamil, Reza Smash Diserbu Warganet

Kekasih bule Reza Smash yang bernama Fabiola tengah hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Lama tak terdengar kabarnya, Reza Smash datang dengan berita mengejutkan. Kekasih bulenya yang bernama Fabiola tengah hamil besar.

Hal itu diketahui dari unggahan Reza Smash sendiri di Instagram. Pada beberapa foto, Reza tampak berpose dengan sang kekasih. Menariknya, dalam sesi pemotretan itu, perut Fabiola terlihat cukup besar.

"Bumilnya K A A ayo tebak bukan KAI ya! Wkwkwkw 📸: @ganjar_mustika," tulis Reza Smash.

Tak lama berselang, Reza Smash juga memamerkan sebuah video yang memperlihatkan latar belakang pemotretan tersebut. Disertai kalimat romantis, ia juga menyertakan rekaman tempat tidur bayi dan hasil USG.

Hal ini semakin membuat warganet penasaran. Pasalnya dalam keterangan video tersebut, Reza Smash menyinggung soal keluarga kecilnya.

"Keluarga kecilku, kesayangan hingga akhir nafasku," tulisnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diserbu Warganet

Sontak akun Instagram Reza Smash pun langsung diserbu ribuan komentar warganet. Tak sedikit yang mempertanyakan status pernikahan mereka. Apalagi, Reza dan Fabiola tak pernah terendus menyebarkan undangan pernikahan.

"Kapan nikahnya kak," tanya akun @mauludirismoyo.

"Masih mikir sampe skrg, ka eza kpn nikahnya? 🤔 apakah dilakukan scra tertutup?" tulis @euis_nursafaah.

"Gue masih bingung kalian beda agama nikahnya dmn?? 😅udah pasti bkn di indonesia 😅" singgung akun @silkvia0103.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini