Syahnaz Sadiqah Cuti dari Dunia Hiburan

Oleh Aditia Saputra pada 14 Jun 2019, 13:30 WIB
Diperbarui 14 Jun 2019, 14:16 WIB
[Fimela] Syahnaz Sadiqah

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengetahui dirinya hamil, Syahnaz Sadiqah kini tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Adik Raffi Ahmad itu memilih vakum sementara dari dunia entertainmen. 

Syahnaz Sadiqah juga mengaku kalau dirinya diminta dokter untuk banyak istirahat di rumah. Maklum saja, kondisi kandungannya memang masih terbilang muda.

"Sebenarnya sih nggak ngebolehin syuting ya. Karena kondisi kandungan aku masih kecil banget nggak boleh banyak aktivitas. Dan kalau syuting sinetron stripping kan karena capek banget dan benar-benar menguras tenaga. Apalagi pulangnya juga tidak menentu," kata Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Andara, Depok, baru-baru ini.

 

2 dari 3 halaman

Cuti

[Fimela] Syahnaz Sadiqah
Syahnaz Sadiqah

Syahnaz Sadiqah menegaskan kalau dirinya tidak ingin kandungannya terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Takutnya kan amit-amit kenapa-kenapa. Dan aku juga kan nggak tahu kandungan aku ini kuat apa nggak. Karena kan belum pernah hamil sebelumnya. Jadi lebih baik cuti saja dulu biar nggak ada resiko,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Posesif

[Bintang] Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda
Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Sementara itu, suami Syahnaz, Jeje Govinda juga sangat posesif dengan kehamilan Syahnaz. Saking posesifnya, ia juga tidak membiarkan sang istri naik tangga anak tangga sendiri.

"Iya lebih proteknya itu jangan terlalu banyak jalan dan naik turun tangga. Kalau pengin pun ya paling aku gendong. Kalau mau makanan apa-apa aku siapin biasanya. Sama kalau malam Syanaz laper pun aku buatin sereal. Kadang juga aku pesenin makanan biar nggak kosong perutnya," pungkas Jeje.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

So Ji Sub Resmi Menikah dengan Cho Eun Jung