Sukses

Syahnaz Sadiqah Cuti dari Dunia Hiburan

Syahnaz Sadiqah saat ini sedang mengandung anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengetahui dirinya hamil, Syahnaz Sadiqah kini tak lagi berkecimpung di dunia hiburan. Adik Raffi Ahmad itu memilih vakum sementara dari dunia entertainmen. 

Syahnaz Sadiqah juga mengaku kalau dirinya diminta dokter untuk banyak istirahat di rumah. Maklum saja, kondisi kandungannya memang masih terbilang muda.

"Sebenarnya sih nggak ngebolehin syuting ya. Karena kondisi kandungan aku masih kecil banget nggak boleh banyak aktivitas. Dan kalau syuting sinetron stripping kan karena capek banget dan benar-benar menguras tenaga. Apalagi pulangnya juga tidak menentu," kata Syahnaz Sadiqah saat ditemui di kawasan Andara, Depok, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cuti

Syahnaz Sadiqah menegaskan kalau dirinya tidak ingin kandungannya terjadi hal yang tidak diinginkan.

"Takutnya kan amit-amit kenapa-kenapa. Dan aku juga kan nggak tahu kandungan aku ini kuat apa nggak. Karena kan belum pernah hamil sebelumnya. Jadi lebih baik cuti saja dulu biar nggak ada resiko,” lanjutnya.

 

3 dari 3 halaman

Posesif

Sementara itu, suami Syahnaz, Jeje Govinda juga sangat posesif dengan kehamilan Syahnaz. Saking posesifnya, ia juga tidak membiarkan sang istri naik tangga anak tangga sendiri.

"Iya lebih proteknya itu jangan terlalu banyak jalan dan naik turun tangga. Kalau pengin pun ya paling aku gendong. Kalau mau makanan apa-apa aku siapin biasanya. Sama kalau malam Syanaz laper pun aku buatin sereal. Kadang juga aku pesenin makanan biar nggak kosong perutnya," pungkas Jeje.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini