Sukses

Rain Boyong Keluarga Pindah ke Amerika Serikat?

Dikabarkan, Rain dan Kim Tae Hee, sudah membeli rumah mewah di California.

Liputan6.com, Seoul - Artis Korea Selatan Rain, dan sang istri, Kim Tae Hee, sepertinya ingin melebarkan sayapnya di dunia hiburan. Dikabarkan, mereka akan pindah ke Amerika Serikat.

Seorang sumber mengatakan, Kim Tae Hee segera mengejar karier akting di Hollywood. Disebutkan, dia banyak tawaran untuk membintangi film dan drama di Amerika Serikat.

Sedangkan Rain sebelumnya sudah pernah berkarier di sana. Dilansir Soompi, pasangan ini berangkat ke Amerika Serikat pada 29 Mei 2019 lalu.

Bahkan, melansir KStarlive.com, Rain dan Kim Tae Hee baru saja membeli rumah mewah di kawasan Irvine, Orange County, California.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rumah Mewah

Salah satu orang dalam menyebutkan harga rumah tersebut seharga 2 juta USD atau setara dengan Rp 28,5 miliar.

Ditambahkan sumber tersebut, Rain dan Kim Tae Hee sudah lama mencari rumah di sana. Namun, keduanya baru-baru ini saja akhirnya menentukan pilihan.

 

3 dari 3 halaman

Tanggapan Agensi

Tak perlu waktu lama kabar ini pun segera sampai kepada agensi Kim Tae Hee, BS Company. Mereka pun segera memberikan pernyataan soal kabar artisnya yang membeli rumah dan disebut akan berkarier di Hollywood.

"Memang benar Kim Tae Hee membeli rumah di Amerika Serikat. Tapi sampai sekarang tidak ada yang bisa dikonfirmasi soal debutnya di Hollywood," ujar pihak agensi.

(Rahmi Safitri/Kapanlagi.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.