Sukses

Naik Motor di Bali, Begini Gaya Santai Siwon Super Junior

Liputan6.com, Denpasar - Super Junior memang baru akan menggelar konser Super Show 7 S di Jakarta pada Sabtu (15/6/2019), tapi Siwon diketahui sudah tiba di Indonesia sejak beberapa hari lalu.

Siwon Super Junior ternyata menghabiskan waktu luangnya di Bali. 

 

Lewat Twitter-nya, Siwon mengunggah fotonya saat jalan-jalan di Bali dengan mengendarai motor yang nomor platnya ia samarkan dengan sebuah emotikon. Member Super Junior ini juga terlihat memakai kaus kutung, alias tanpa lengan.

Setelah mengunggah foto ini, Siwon pun langsung banjir komentar dari fans Indonesia. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit yang merasa bahwa Siwon terlihat seperti pria lokal. Bahkan sejumlah penggemar menuliskan sejumlah  komentar manis hingga gombal karena merasa Siwon semakin dekat dengan mereka. 

"Ehhhh...abang bisa naik motor bang???? Kirain kagak bisa," tutur @CHENnel_withJD.

"Mau ke warung beli garem, jangan lama lama bang keburu mateng nih rendangnya," kata @LYDaerr.

 

3 dari 3 halaman

Konser di Indonesia

Seperti diberitakan sebelumnya, Super Junior bakal menggelar konser Super Show 7S di Jakarta pada 15 Juni 2019 mendatang di Indonesia Convention Exhibition Hall 5.

Setelah Indonesia tidak kebagian jadwal Super Show 7, kali ini SuJu menyempatkan mampir ke Jakarta dalam jadwal tur Super Show 7S.

 

(Kapanlagi.com/ Ayu Srikhandi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini