Sukses

Search: WWW Episode 2: Bae Ta Mi Bertemu Park Mo Gun Untuk Kedua Kalinya

Drama Korea Search: WWW masuk episode kedua. Yuk saksikan kisah Bae Ta Mi dan Park Mok Gun di Vidio Premier

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea Search: WWW ini menceritakan tentang 3 wanita karier Bae Ta-mi (Lim Soo-jung), Cha Hyeon (Lee Da-hee), dan Song Ga-kyeong (Jeon Hye-jin) yang bekerja di sebuah perusahaan portal web teratas di Korea tapi menjalani hidup yang sama sekali berbeda.

Search: WWW sudah masuk ke episode kedua. Jika di episode sebelumnya, perusahaan tempat Ta Mi bekerja, Unicon, disangka memanipulasi kata kunci dan membuat perusahaannya harus mengikuti sidang.

Pada episode Search: WWW kali ini,Ta Mi yang membuat keributan di dalam persidangan, mengira akan didisiplinkan. Tapi ternyata situasinya malah berakhir berbeda.

Tak hanya itu, Bae Ta Mi pun kembali bertemu dengan Park Mo Gun. Berawal dari ketidak sengajaan Bae Ta Mi yang sedang kabur dari kejaran bosnya malah ikut meeting pembahasan game. Pada meeting tersebut yang ternyata Park Mo Gun ada di dalamnya. Pasalnya Mo Gun sedang menjalin kerjasama dengan Unicon game untuk peluncuran game terbarunya tersebut.

Ingin tahu bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan drama Korea Search: WWW di Vidio Premier dengan klik tautan ini. Langsung saja unduh aplikasi Vidio dan pilih Vidio Premier untuk bisa berlangganan mulai dari harga 10.000 rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.