Sukses

Ahmad Dhani Senang Bisa Kembali ke Jakarta

Meski tak sesuai harapan, namun Ahmad Dhani cukup senang bisa kembali ke Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ahmad Dhani akhirnya kembali ke Jakarta. Usai menjalani masa sidang di Surabaya, Ahmad Dhani, dikembalikan ke Rutan Cipinang.

Mendapati hal tersebut, Ahmad Dhani, cukup bahagia meski tidak sesuai harapannya. Semula, Ahmad Dhani berharap bisa dipindahkan ke Jakarta lebih cepat.

Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko saat ditemui di Lapas Cipinang, Kamis (13/6/2019).

"Memang Mas Dhani setelah sidang terakhir di Surabaya, berkeinginan untuk langsung dipindahkan ke sini. Karena masih ada agenda satu lagi, putusan, sehingga akhirnya dari kejaksaan beranggapan tunggu sampai selesai dulu," ujar kuasa hukum Ahmad Dhani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Ada Permintaan Khusus

Ia melanjutkan, "Sedangkan Mas Dhani berpikir bisa berlebaran di Cipinang, sehingga keluarga gampang dateng. Karena kesampaiannya baru sekarang ya enggak papa, jadi Mas Dhani cukup senang."

Sekembalinya ke Cipinang, pihak Ahmad Dhani tidak banyak melayangkan permintaan terkait penempatan sel Ahmad Dhani.

 

3 dari 3 halaman

Siap Menerima Kebijakan Rutan

Hendarsam mengatakan bahwa pihaknya siap menerima kebijakan dari Rutan setempat.

"Oh saya belum tanyakan ke arah situ. Tadi kita baru isyarat yang umum saja dulu, belum sampai ke masalah itu. Untuk masalah penempatan dan segala macem itu kebijakan Karutan lah," ungkap Hendarsam.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.