Sukses

Raditya Dika Anggap Angela Gilsha Tak Punya Empati

Raditya Dika menyoroti sosok Angela Gilsha yang baru-baru ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Aktor yang juga komedian Raditya Dika ikut mengomentari pemberitaan Angela Gilsha yang viral baru-baru ini. Raditya Dika yang belum lama ini memiliki momongan mengaku apa yang dialami oleh Angela adalah sesuatu yang wajar. 

Melalui akun YouTubenya, Raditya Dika mengunggah video berjudul 'Bayi di Pesawat? Ganggu ga?'. Dalam video tersebut Raditya Dika memang tidak menyebutkan secara terang-terangan menyoroti sosok Angela Gilsha yang baru-baru ini viral.

Raditya Dika berpendapat kalau bayi yang masuk ke dalam pesawat pasti akan mengganggu orang-orang di sekitarnya. Yang menjadi permasalahannya adalah jika orang yang terganggu itu mengungkapkan keresahannya di ruang publik.

"Yang jadi persoalan buat gue adalah karena orang ini (Angela Gilsha) bicara kemana-mana. Berarti dia enggak memperlihatkan bahwa dia punya empati kan," ujar Raditya Dika.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tanggapan

Raditya Dika yang banyak memiliki follower ini langsung mendapatkan banyak tanggapan. 

"Mending bayi di pesawat dari pada duduk sederet sama mantan dan pacar barunya," komentar akun @hhbb jctvhk

"Kalo gk mau ada bayi di pesawat ya beli pesawat pribadi wkwk," tulis akun YouTube Rizki T.P. (Nurul Hasanah/Mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.