Sukses

Penonton Konser Super Junior di Indonesia Dilarang Bawa Ransel

Super Junior akan konser di ICE BSD City Tangerang pada 15 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Super Junior akan kembali menyapa penggemar setianya di Tanah Air. Grup yang digawangi oleh Leeteuk ini akan menggelar konser bertajuk Super Show 7S di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu (15/6/2019).

Tiga hari menjelang konser, Mecimapro selaku promotor merilis peraturan yang harus dipatuhi oleh penonton Super Show 7S, salah satunya soal tas. Hal ini diumumkan melalui akun Twitter resminya, Rabu (12/6/2019).

Yang pertama, penonton konser Super Junior tidak diperbolehkan membawa tas punggung atau ransel. "Tas ransel benar-benar tidak boleh digunakan," begitu isi poin pertama dalam pengumuman tersebut. 

Tas yang boleh dibawa masuk ke venue konser tidak boleh lebih besar dari kertas ukuran A4 yang panjangnya 29,7 sentimeter dan lebar 21 sentimeter.

"Tas yang memiliki ukuran lebih besar dari ketentuan harus disimpan di konter deposit," tulis pihak promotor.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Open Gate

"Hanya tas berukuran kecil yang diperbolehkan. Jika membawa lebih dari satu tas, maka kelebihan tas tersebut juga harus dititipkan ke konter deposit," sambungnya.

Tas yang boleh dibawa masuk adalah jenis tas selempang kecil, pouch bag, dan tas pinggang.

Konser Super Show 7S di Indonesia akan akan berlangsung mulai pukul 18.30 WIB. Sementara pintu masuk venue akan mulai dibuka pada pukul 16.30 WIB untuk semua kategori.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.