Sukses

Syifa Hadju Balikan dengan Angga Yunanda?

Syifa Hadju baru saja putus hubungan dengan Megantara.

Liputan6.com, Jakarta Syifa Hadju diketahui telah mengakhiri hubungan pacarannya dengan Megantara. Gosipnya, kabar yang beredar Syifa Hadju bakal balikan dengan mantan kekasihnya terdahulu  Angga Aldi Yunanda. 

Saat dikonfirmasi, Syifa Hadju membantah kabar dirinya yang balikan dengan Angga. Meski begitu, kabar keduanya yang balikan karena terlibat dalam satu produksi film.

"Kita berdua lagi fokus sama karya film baru, jadi ya beberapa kali jalan bareng. Ya Allah, nggak lah kalau balikan. Aku sama Angga itu udah sahabatan sebelum pacaran. Jadi pas udah putus balik lagi jadi sahabat," kata Syifa Hadju ditemui di syukuran film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baper

Saat sedang berpacaran, Syifa dan Angga sukses bikin siapapun terbawa perasaan. Ketika kini kembali dekat karena pekerjaan, banyak permintaan agar mereka kembali jadian. Lantas, bagaimana komentar Syifa? 

"Banyak temen-temen aku yang komporin (balikan). Cuma ya dia punya kehidupan baru, aku juga," sambungnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Masalah

Lebih lanjut, Syifa tidak mempermasalahkan saat banyak yang menyebut dirinya dan Angga kembali berpacaran. Yang terpenting saat ini mereka murni bersahabat. 

"Kalau dibilang balikan, ya biarin aja. Kita memang sudah dekat sebelum pacaran. Masih hubungan baik karena kita putus baik-baik banget, nggak ada masalah besar. Jadi ya kita biasa, kita sama-sama cuek," tutup pemain film The Way I Love You ini.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini