Sukses

Letter To God, Lagu Cinta Cahaya Mu yang Dibawakan Brina dalam Versi Bahasa Inggris

Brina bawakan lagu “Cinta Cahaya Mu” Versi Bahasa Inggris dalam lagu bertajuk “Letter To God”

Liputan6.com, Jakarta - Lagu “Letter to God” ini merupakan lagu Brina yang berjudul “Cinta Cahaya Mu” yang dibawakannya dalam versi bahasa Inggris.

Brina adalah gadis blasteran Arab-Belanda yang memiliki nama lengkap Atikah Shabrina dan sudah memiliki bakat menyanyi sejak kecil.

Bakat yang telah dimiliki Brina sedari kecil itu mulai dikembangkan dari beberapa tahun yang lalu dengan meniti karier di jalan Indie. Afe Records yang menyadari keunikan suara Brina, memilih Brina untuk membawakan lagu religi yang berjudul “Letter to God”.

Lagu “Letter to God” yang dibawakan oleh Brina ini merupakan lagu yang ingin menyampaikan rasa terima kasih dan bersyukur atas cinta yang telah diberikan Allah SWT, sama seperti pesan dari lagu versi bahasa Indonesia nya yang berjudul “Cinta Cahaya Mu”.

Musik video dari lagu “Letter to God” yang dibawakan Brina dalam Bahasa Inggris ini sudah bisa Anda saksikan di channel Afe Records di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.