Nikahi Ibu Sahabat, Perkawinan YouTuber David Dobrik Hanya Tahan Sebulan

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Jun 2019, 17:30 WIB
YouTuber David Dobrik dan Lorraine Nash (Twitter/ DavidDobrik)

Liputan6.com, Los Angeles - Entah apa yang ada di kepala Jason Nash saat menyaksikan perjalanan rumah tangga sahabatnya, David Dobrik. Pasalnya, David Dobrik yang merupakan seorang YouTuber ini menikahi ibu Jason, Lorraine Nash.

Tak hanya itu, pernikahan David Dobrik dan Lorraine juga hanya bertahan sebulan saja.

Perpisahan ini diumumkan sendiri oleh David Dobrik dalam Instagram pribadinya, Kamis (13/6/2019). "Aku merasa patah hati memberitakan bahwa Lorraine dan aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan romantis kami," tulisnya.

Pria 22 tahun ini mengatakan bahwa ia mencoba mempertahankan rumah tangganya, tapi gagal. "Lorraine, kau adalah cahayaku, sumber inspirasi dan sahabat baikku. Kamu mengajariku tak hanya tentang mencintai orang lain tapi juga diri sendiri," kata David Dobrik.

2 of 3

Diawali Guyonan Jason Nash

YouTuber David Dobrik dan Lorraine Nash (Twitter/ DavidDobrik)
YouTuber David Dobrik dan Lorraine Nash (Twitter/ DavidDobrik)

Pernikahan David Dobrik dan Lorraine Nash sendiri terjadi dengan cara yang kurang lazim. Dilansir dari Buzzfeed, hal ini diawali dari guyonannya dengan Jason Nash, yang terjadi pada 18 Mei 2019 lalu.

David menyindir bahwa anak-anak Jason Nash yang lebih akrab dengan pacar sang mantan istri, ketimbang sahabatnya ini.

Hal ini dijawab Jason, "Yang gila adalah mengetahui kamu enggak bakal punya mantan istri karena kamu enggak bakal kawin."

Beberapa jam dari percakapan tersebut, David kemudian menuju Boston untuk melamar ibu Jason, Lorraine. Ternyata, lamarannya diterima oleh Lorraine. Hari itu juga keduanya menikah di Las Vegas, kemudian berbulan madu di Hawaii.

 

3 of 3

Jadi Ayah Tiri Sahabat

YouTuber David Dobrik dan Lorraine Nash (Instagram/ daviddobrik)
YouTuber David Dobrik dan Lorraine Nash (Instagram/ daviddobrik)

Para penggemar David merasa ini hanyalah lelucon. Namun vlogger ini lantas membagikan momen pertunangan dan pernikahannya di media sosial.

"Kemarin malam aku menjadi ayah tiri sahabatku dengan menikahi ibunya. Merasa bersyukur dengan kesempatan ini," tutur David.

Ia lantas menyebut akan menganggap David sebagai anak sendiri. "Aku mencintaimu Jason, sekarang buang sampah, baunya memenuhi ruang tamu kita," tuturnya.

Lanjutkan Membaca ↓