Sukses

Sinopsis Miniseri SCTV Topeng Kaca Episode Ke-4 Kamis 13 Juni 2019

Topeng Kaca sore ini ditayangkan mulai pukul 15.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Topeng Kaca sore ini: Safira pulang, berlari di tengah hujan sambil menangis tersedu-sedu. Safira malah jatuh. Safira nangis sambil berlutut di tengah hujan deras, sedih banget karena merasa Kania mengkhianatinya.

Miniseri Topeng Kaca juga bercerita Safira balik ke rumah sakit. Dia lihat Wati yang masih terkapar lemah di atas ranjang. Wati malah mengigau nama Kania. Safira makin miris..

Kania tanya dengan panik ke teman temannya yang juga tinggal di asrama gayatri. Apa ada yang lihat bonekanya? Tapi semua menggeleng.. 

Saat itu Gayatri muncul.  Kania juga tanya ke Gayatri dengan panik. tapi Gayatri sok gak tau apa apa.  Gayatri malah suruh Kania hafalkan skenario buat take besok. 

Dan, Topeng Kaca selanjutnya....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemana Papa Pergi?

Aria di kamarnya. Aria teringat saat dia liat Kania yang lagi syuting film tadi.. Aria jadi senyum senyum sendiri. Saat itu dini melangkah masuk.  Dini tanya apa Aria tau kemana papanya pergi?

Mobil Aria meluncur di jalanan. Masih hujan deras.  Saat itu Aria malah lihat satu sosok yang berdiri di atas jembatan. Sendirian, sambil menangis, kayak mau lompat. Aria kaget..

Aria kaget sekali melihat bahwa cewek itu ternyata adalah Safira. Dan, Safira berlinangan air mata sambil menatap Aria yang kaget.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.