Sukses

Kronologi Meninggalnya Aktor Robby Sugara

Robby Sugara meninggal dunia karena serangan jantung.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Aktor gaek Robby Sugara meninggal dunia di usia 67 tahun, Kamis (13/6/2019) dini hari. Bintang film terjebak nostalgia itu mengembuskan napas terakhirnya akibat serangan jantung.

Putra bungsu Robby Sugara, Juan Bernard, menceritakan kronologi meninggalnya sang ayah. "Kejadiannya Rabu (12/6/2019) pukul 23.00 WIB, Jadi lagi berkumpul di rumah kakak kami yang pertama, papi kena serangan jantung," ucap Juan ditemui di Rumah Duka RS UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019).

‎"Kemudian, kami sekeluarga membawa papi ke Rumah Sakit Adhyaksa, Jakarta Timur untuk mendapatkan penanganan," tambahnya.

Namun sayang nyawa Robby Sugara tak tertolong‎. Ia dinyatakan meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan menuju rumah sakit.

"Pas sampai rumah sakit dan di IGD, papi tidak mendapatkan pertolongan. Katanya meninggal dunia di jalan," ujar Juan Bernard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesak dan Muntah

Anak perembuan Robby Sugara, Patricia Grace mengatakan, sebelum terkena serangan jantung ayahnya lebih dulu mengalami sesak di bagian dada. Tak hanya itu, Robby Sugara juga sempat muntah-muntah.

"Sebelum dibawa ke rumah sakit, papi memang sempat sesak napas dan sampai muntah-muntah. Cuma pas kami bawa ke rumah sakit, papi sudah tidak tertolong dan katanya terkena serangan jantung," kata Patricia Grace.

Rencananya, jenazah Robby Sugara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Jumat (14/6/2019) besok. Sebelum dimakamkan, keluarga akan melakukan ibadah pelepasan dan tutup peti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini