Sukses

Ini Bocoran Kegiatan Liburan Verrell Bramasta Selama di Turki

Verrell Bramasta pergi liburan ke Turki bersama teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Tak ingin menyia-nyiakan waktu libur Lebaran, Verrell Bramasta yang baru saja berlibur bersama sang ayah ke Malaysia, langsung berangkat kembali bersama teman-temannya ke Turki.

Bersama Atta Halilintar dan Rizky Nazar, Verrell Bramasta akan berwisata ke Negara Dua Benua tersebut. Turki sengaja dipilih ketiganya, lantaran dikenal sebagai negara perbatasan antara Eropa dan Asia, sehingga memiliki banyak tempat-tempat indah yang bisa mereka kunjungi bersama.

Tak luput membawa serangkaian perlengkapan kamera, ketiganya berencana untuk nge-vlog di saat liburan di Turki nanti. Ternyata, selain Turki mereka juga akan mengunjungi Qatar.

Setelah Turki, ketiganya juga berencana akan melancong ke beberapa negara Asia, Amerika, dan Eropa. Apa saja rencana Verrell Bramasta, Atta Halilintar, dan Rizky Nazar saat berlibur di Turki? Simak selengkapnya di channel SCTV di Vidio berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.