Sukses

Detik-Detik Robby Sugara Mengembuskan Nafas Terakhir

Robby Sugara meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah aktor Robby Sugara kini terbaring di Rumah Sakit UKI Jakarta. Ia meninggal dunia karena mengalami serangan jantung.

Juan Bernard, anak bungsu Robby Sugara, menuturkan  ayahnya sudah dua kali mengalami serangan jantung.

Serangan jantung pertama, kata dia, terjadi beberapa bulan lalu. Kala itu, nyawa Robby Sugara bisa diselamatkan karena langsung dilarikan ke rumah sakit.

"Yang kedua ini nggak tertolong," kata Juan Bernard saat ditemui di rumah duka Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur, Kamis (13/6/2019) siang.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dalam Perjalanan ke Rumah Sakit

Patricia, anak Robby Sugara yang lain, juga mengetahui riwayat penyakit jantung yang diderita bintang film Cowok Komersil.

Karena itu, saat mengetahui Robby Sugara kembali mengalami serangan jantung, anak-anaknya kemudian langsung memboyongnya ke rumah sakit, Kamis dini hari.

"Tapi meninggal dalam perjalanan," Patricia menambahkan.

 

 

3 dari 3 halaman

Dimakamkan Jum'at

Rencananya, jenazah Robby Sugara akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pondok Ranggon, Jumat (14/6/2019) besok. Sebelum dimakamkan, keluarga akan melakukan ibadah pelepasan dan melakukan tutup peti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini