Sukses

Meisya Siregar Berhijab, Bebi Romeo Ingatkan Hal Ini

Meisya Siregar memutuskan untuk berhijab beberapa hari sebelum Lebaran.

Liputan6.com, Jakarta - Meisya Siregar berhijab 10 hari menjelang Lebaran kemarin. Keputusan Meisya Siregar itu mendapat dukungan dari suami, Bebi Romeo, dan anak-anak. Dukungan keluarga membuat Meisya Siregar bersyukur. Ia ingat betul kali pertama mengenakan jilbab, Bebi Romeo memujinya cantik.

“Bebi bilang begini, ‘Sayang kamu cantik banget.’ Saat saya menanyakan, apakah ia setuju saya berhijab, Bebi menjawab, ‘Kapan, sih saya melarang kamu berhijab? Kalau memang kamu mau dan mantap, lakukan saja. Enggak usah mendengarkan kata orang,” ungkap Meisya Siregar kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Rabu (12/6/2019).

Kedua putri Meisya Siregar, Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu'Khadijah juga memberi dukungan. “Anak-anak bilang, ‘Wah Bunda! Oh my God, so beautiful,’” beber Meisya Siregar.

Meisya Siregar sejak lama ingin berhijab. Ia pernah berencana memakai hijab di usia 40 tahun. Pada 13 April lalu, Meisya Siregar genap berusia 40 tahun. Saat itulah keinginannya menguat. Melihat niat sang istri, Bebi Romeo berterima kasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Esensi Berhijab

Dengan berhijab, Meisya Siregar menjaga kehormatan suami. Selain itu, Bebi Romeo mengingatkan Meisya Siregar tentang esensi berhijab yakni kesabaran dan bagaimana bersikap kepada orang lain.

“Menjelang Lebaran kemarin, Bebi mengingatkan, ‘Sayang kamu yang sabar, ya karena tidak ada baby sitter dan mesti menghadapi dua putri yang bawelnya minta ampun. Saya bersyukur puasa kemarin urusan keluarga termasuk anak-anak lancar,” urai Meisya Siregar.

3 dari 3 halaman

Pesan Penting

Ia melanjutkan, “Ada satu lagi pesan penting Bebi yang saya ingat betul. Dia bilang, ‘Jangan sampai hijab membuatmu merasa lebih tinggi, lebih hebat, dan lebih mulia dari orang lain yang belum berhijab. Jangan pernah merasa lebih karena hijab.” (Wayan Diananto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini