Tantang Tom Cruise Duel, Justin Bieber: Dia Mungkin Bakal Menendang Bokongku

Oleh Ratnaning Asih pada 13 Jun 2019, 13:40 WIB
Justin Bieber (Instagram/ justinbieber - https://www.instagram.com/p/BqYfOW5H68D/)

Liputan6.com, Los Angeles - Beberapa hari lalu, Justin Bieber sempat melempar tantangan berduel kepada Tom Cruise lewat Twitter. Justin bahkan menganggap Tom Cruise sebagai orang yang penakut bila tak menerima ajakan adu jotosnya tersebut.

"Tom kalau kamu tidak menerima duel ini berarti kamu penakut dan tak akan bisa melupakan hal ini," cuit Justin Bieber pada Senin (10/6/2019) lalu.

Hal ini tentu saja membuat publik heran. Selain karena tantangan ini muncul secara tiba-tiba, publik menyindir Justin Bieber karena memilih Tom Cruise yang berusia 56 tahun sebagai lawan tanding. Namun tak sedikit yang justru merasa aktor Mission Impossible ini yang bakal mengalahkan Justin Bieber.

Dilansir dari People, saat Justin Bieber meninggalkan kantor sang istri di Los Angeles pada Rabu (12/6/2019) kemarin, paparazi menanyakan soal tantangan ini.

2 of 3

Bokong Ditendang

[Bintang] Tom Cruise
Tom Cruise. (AFP/Angela Weis)

Momen yang terekam dalam video yang diunggah oleh TMZ ini memperlihatkan bahwa Justin Bieber dengan santai mengatakan bahwa tantangan ini hanyalah guyonan.

"Jadi ceritanya aku menonton sebuah wawancara dengannya [Tom] dan aku terus memikirkan dia. Itu cuma tweet ngasal. Aku memang kadang melakukan hal-hal seperti ini," kata dia. 

Pria 25 tahun ini rupanya juga percaya bahwa ia bisa keok bila benar-benar bertarung dengan pria bernama asli Thomas Cruise ini. "Tom, dia mungkin bakal menendang bokongku dalam duel," kata pelantun "Love Yourself" ini.

3 of 3

Kekuatan Bapak-Bapak

[Bintang] Justin Bieber
Justin Bieber. (STUART FRANKLIN / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Saat ditanya apa yang bakal ia lakukan bila Tom Cruise benar-benar menerima tantangannya, Justin mengatakan ia harus melatih fisiknya.

"Aku lagi kurus banget sekarang. Kurasa kelas dia berada di atas beratku," tuturnya.

"Dia punya kekuatan bapak-bapak. Dia kan seorang bapak," kata Justin Bieber.

Lanjutkan Membaca ↓