Sukses

Robby Sugara Akan Dimakamkan di TPU Pondok Ranggon

Rencananya Robby Sugara akan dimakamkan pada Jumat (14/6/2019) besok.

Liputan6.com, Jakarta - Jenazah Robby Sugara tengah disemayamkan di RS UKI Cawang, Jakarta Timur. Seperti diketahui, aktor gaek 67 tahun itu meninggal dunia pada Kamis (13/6/2019) pukul 00.10 WIB dini hari.

Rencananya Robby Sugara akan dimakamkan pada Jumat (14/6/2019) besok. Saat ini jenazah aktor film Selimut Cinta itu masih akan disemayamkan sambil menunggu pihak keluarga.

"Dimakamkannya kabarnya di TPU Pondok Ranggon besok Jumat. Sekarang masih disemayamkan di RS UKI dulu," kata Roy Marten kepada Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/6/2019).

Sebagai sahabat, Roy Marten pun memanjatkan doa untuk Robby Sugara. Ia berharap mendiang Robby bisa mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan.

"Tuhan yang memberi, Tuhan pula yang mengambil. Saya ikut berduka atas berpulangnya saudara kita Robby Sugara, tertidur di rumah Bapak, tempat dmn tidak ada kesedihan dan penderitaan. Kekal-lah selamanya," tutup Roy Marten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini