Aktor Gaek Robby Sugara Meninggal Dunia

Oleh Hernowo Anggie pada 13 Jun 2019, 09:21 WIB
Robby Sugara di film horor Jangan Sendirian (ist)

Liputan6.com, Jakarta - Aktor gaek Robby Sugara diketahui meninggal dunia. Pria bernama lengkap Robert Isaac Kaihena ini mengembuskan napas terakhirnya sekitar pukul 00.10 WIB.

Informasi meninggalnya Robby Sugara diketahui dari akun Facebook pengamat film Toto Soegriwo. Ia membagikan informasi wafatnya bintang film Jangan Sendirian tersebut.

"Dunia Perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga, Robert Isaac Kaihena (Robby Sugara), pada hari ini, Kamis, 13 Juni 2019, sekitar pkl 00.10 WIB. Aktor yang telah membintangi lebih dari 40 judul film itu, jenazahnya disemayamkan di Rumah Duka RS UKI Cawang Jakarta Timur. Selamat Jalan Bung. Kiranya engkau damai di sisiNya. Aamiin," tulis Toto Soegriwo, Kamis (13/6/2019).

Mengutip laman Wikipedia, Robby Sugara merupakan aktor yang populer di dunia seni peran medio 1970 silam. Namanya disejajarkan dengan sejumlah aktor dan aktris beken saat itu.Di antaranya Tanty Yosepha, Yenny Rachman, Yati Octavia, Doris Callebaute dan Roy Marten. 

Baru-baru ini, Robby Sugara tengah membintangi film terbarunya yang berjudul Jangan Sendirian.

Dunia Perfilman Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor terbaiknya. Telah berpulang ke rumah Bapa di Sorga,...

Posted by Toto Soegriwo on Wednesday, 12 June 2019