Kecubit Cinta Sahabat Chantiq, FTV SCTV yang Tayang Kamis Pagi Ini

Oleh Telni Rusmitantri pada 13 Jun 2019, 09:30 WIB
Kecubit Cinta Sahabat Chantiq

Liputan6.com, Jakarta FTV SCTV Kamis pagi ini, ceritanya Ana (22 thn) dan Rani (22 thn) bersahabat dari SD, mereka sudah seperti saudara. Bahkan Rani suka bantu Ana keliling jualan kue cubit walaupun Rani anak orang kaya. Ana cewek yang cerdas, tapi dia nggak kuliah karena nggak ada biaya, dan setiap harinya dia keliling jualan kue cubit supaya dia bisa nabung untuk kuliah.

Sementara itu FTV SCTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq juga bercerita saat Ana lagi jualan gerobaknya hampir jatuh karena menghindari Andre (25 thn) yang lagi kebut-kebutan. Ana menahan Andre, dia marah-marah sama Andre dan minta ganti rugi, tapi Andre nggak mau. Saat Andre mau pergi, tiba-tiba satpol pp lewat, Ana ngadu sama satpol pp itu soal Andre yang bikin onar dan selalu kebut-kebutan di jalan umum, dan Andre ditahan sama satpol pp itu.

Ketika Andre sudah dibawa pergi sama Satpol PP, Ana melihat ada kotak merah kecil. Setelah Ana buka ternyata itu kotak cincin Andre yang jatuh. Ana mau mengejar Andre untuk mengembalikan cincin itu tapi Ana keburu ditelepon Rani karena Uti (48 thn) ibunya Ana masuk rumah sakit.

Rahman (50 thn) papanya Andre yang menjemput Andre ke kantor Satpol PP marahi Andre karena Andre sebelumnya sudah janji tidak akan kebut-kebutan lagi, dan sebagai hukumannya Rahman mencabut semua fasilitas Andre dan menahan mobil Andre selama 1 bulan. Andre naik ojek ke kafe tempat dia janjian sama Nia (23 thn) pacarnya. Nia menagih cincin yang Andre sudah janjikan sebagai hadiah anniversary mereka, setelah Andre cari cincinnya, ternyata cincinnya nggak ada.

Bagaimana FTV SCTV ini selanjutnya?

2 of 3

Beli Cincin

Kecubit Cinta Sahabat Chantiq
Adegan FTV SCTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq tayang Kamis (13/6/2019) pukul 10.00 WIB (Dok Frame Ritz)

Nia kesal karena Andre tidak menepati janjinya, Andre membujuk Nia dan bilang dia sudah mempersiapkan cincin itu tapi cincin itu nggak tahu jatuh di mana. Nia nggak peduli, dia tetap ngambek dan pergi dari kafe itu. Andre merasa hidupnya kacau karena dia ketemu sama Ana si cewek nyebelin.

Andre jadi berpikir cincinnya jatuh di tempat tadi atau Ana sengaja mengambil cincin nya. Andre mau jalan ke tempat tadi, dan di jalan dia melihat Rani minta tolong karena tas nya dicopet. Andre kejar copet itu, setelah itu Andre mengembalikan tas nya Rani.

Rani berterima kasih sama Andre, dan dia kelihatan suka sama Andre sejak pertama kali ketemu. Saat Rani mau minta no HP-nya, Andre malah keburu pergi.

Andre datangi Nia dan minta maaf karena dia nggak jadi kasih Nia cincin karena cincinnya nggak ketemu. Nia menyuruh Andre beli cincin baru, Andre bilang nggak bisa beli cincin baru karena semua fasilitasnya dicabut sama papanya. Nia makin kesel sama Andre dan dia mengancam akan putusin Andre kalau Andre terus-terusan kere dan nggak bisa belikan dia cincin.

 

 

 

3 of 3

Ana Sedih

Kecubit Cinta Sahabat Chantiq
FTV SCTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq tayang Kamis (13/6/2019) pukul 10.00 WIB (dok Frame Ritz)

Andre terus mengejar papanya dan bilang dia akan diputuskan Nia kalau semua fasilitasnya nggak dikembalikan. Rahman ayahnya malah bilang seharusnya Andre yang putuskan Nia karena dia cewek matre yang nggak menerima dia apa adanya. Tapi Andre nggak mau karena dia cinta sama Nia.

Sementara itu, Ana sedih ibunya nggak bisa pulang karena uangnya nggak cukup buat bayar obat. Tak lama kemudian Rani datang dan bayar semua obat ibunya Ana supaya bisa pulang. Ana sangat berterima kasih sama Rani, dan dia cerita masih sebel sama cowok yang hampir bikin dia celaka. Rani juga cerita soal dia yang suka sama cowok karena sudah nolongin dia.

Kecubit Cinta Sahabat Chantiq
FTV SCTV Kecubit Cinta Sahabat Chantiq tayang Kamis (13/6/2019) pukul 10.00 WIB (dok Frame Ritz)
Lanjutkan Membaca ↓