Kata Marsha Timothy soal Unggahan Angela Gilsha di Dalam Pesawat

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Jun 2019, 12:40 WIB
Marsha Timothy

Liputan6.com, Jakarta Marsha Timothy menjadi satu dari sekian banyak artis yang menyatakan keberatannya dengan unggahan Angela Gilsha. Beberapa waktu lalu, Angela Gilsha mengungkapkan kekesalannya kepada bayi yang rewel di pesawat. 

Terkait hal tersebut, Marsha Timothy menyayangkan sikap Angela Gilsha. Bahkan, ia meyakini bahwa semua ibu pasti akan merasakan keberatan dengan unggahan tersebut. 

Hal itu disampaikan oleh Marsha Timothy saat syukuran Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

"Tentunya semua ibu saya rasa enggak ada yang setuju ya dengan itu. Nggak lah, harusnya tidak begitu. Itu parah sih. Pasti semua ibu, apalagi kalau punya anak dan mengalami ketika anaknya rewel pasti kan kita tidak mau mengganggu orang, siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan," kata Marsha Timothy

 

2 of 2

Maklum

[Fimela] Marsha Timothy
Fashion Show Sapto Djojokartiko (Daniel Kampua/Fimela.com)

Marsha Timothy menyadari bahwa bayi yang rewel di pesawat tentu akan sedikit mengganggu penumpang yang lain. Namun hal tersebut sepatutnya bisa dimaklumi. 

"Dan ya memang orang penumpang pasti ada yang merasa terganggu, tapi kan itu di luar kendali. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia nggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat (Angela Gilsha) itu nggak bisa dibenarkan sih," lanjutnya. 

Lanjutkan Membaca ↓