Sukses

Reza Rahadian dan Marsha Timothy Akting Bareng Perdana di Toko Barang Mantan

Reza Rahadian sebelumnya belum pernah bermain film bersama Marsha Timothy.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Reza Rahadian kembali bermain dalam film terbarunya setelah terakhir berakting di My Stupid Boss 2. Dalam film yang berjudul Toko Barang Mantan ini, Reza Rahadian akan beradu akting dengan Marsha Timothy. 

Marsha Timothy mengaku akting bersama dengan Reza Rahadian adalah kali pertama dalam sebuah film. Dalam film ini, keduanya diceritakan menjadi mantan pasangan kekasih.

"Untuk film, ini yang pertama saya bersama Reza. Kalau bertemu di panggung sudah beberapa kali. Saya berperan sebagai Laras, yang merupakan mantan dari Tristan yang belum sepenuhnya move on," ujar Marsha Timothy di sela-sela syukuran film Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (12/6/2019).

Dalam film bergenre komedi romantis ini, Reza Rahadian juga akan berpenampilan tak biasa seperti di film-film sebelumnya. Tentu saja hal ini sudah atas sepengetahuan sang sutradara Viva Westi.

 "Setelah diskusi, minta izin penulis, Mbak Westi, saya punya ide gimana kalau look-nya begini. Karena biasanya gue memakai waktu untuk baca skenario dulu sampai habis, kemudian mulai mengkhayal tentang kayaknya seru kalau look-nya dibikin begini, konsultasi ke Mbak Westi sampai akhirnya dapat," kata Reza Rahadian.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Syuting

Syutingnya Toko Barang Mantan akan mengambil lokasi di kawasan Selatan Jakarta. Viva Westi menggunakan latar kota untuk mendukung suasana cerita ini. 

"Syuting akan dilakukan 23 Juni. Kita syuting 20 hari. Syuting banyak di Jakarta Selatan. Lebih pakai suasana kota yang penuh dengan kesibukan. Ini tentang orang yang terluka dan ingin move on pergilah ke situ," kata Viva Westi.

 

3 dari 3 halaman

Cerita

Toko Barang Mantan berkisah tentang perjalanan Tristan dan sahabat-sahabatnya merintis toko melayani jual beli barang mantan. Syarat untuk menjualkan barang ke toko ini, harus menceritakan sejarah dan kenangan berharganya. 

Selain Reza Rahadian dan Marsha Timothy, beberapa pemain ikut terlibat di antaranya Roy Marten, Widi Mulia, Dea Panendra, Iedil Putra, dan Syifa Hadju. Toko Barang Mantan rencana tayang di bioskop pada 2020.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini