Sukses

Akun Medsos Diblokir Istri, Alvin Faiz: Itu Bercanda

Beredar kalimat yang mengisyaratkan akun medsos milik Alvin Faiz sempat diblokir oleh istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Muhammad Alvin Faiz belum lama ini menjadi perbincangan publik lantaran dikabarkan ribut dengan istrinya, Larissa Chou.

Beredar kalimat yang mengisyaratkan bahwa akun Instagram pribadi milik putra Ustaz Arifin Ilham itu sempat diblokir oleh istrinya. Hal ini diketahui dari unggahan Alvin Faiz yang dimuat ulang oleh akun Instagram @emakrempooooong.

"Sayang maaf , jangan blok aku, aku bercanda," begitu kata Alvin Faiz yang menyiratkan bahwa ia diblokir oleh Larissa Chou.

Diketahui, kalimat tersebut dilontarkan usai Alvin Faiz menyinggung soal kaus bertuliskan "Pejuang Akad" di Instagram Stories-nya. Hal itu membuat warganet berspekulasi bahwa Alvin ingin berpoligami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Baik-Baik Saja

Saat warganet bertanya kepada Alvin tentang keadaan hubungannya dengan Larissa sekarang, Ayah dari Yusuf Alvin Ramadhan ini, menjawab dengan tegas bahwa hubungannya sedari awal memang baik-baik saja.

Ia juga mengaku bahwa kata-kata yang disampaikannya itu hanya bersifat candaan.

"Sekarang sudah baik-baik aja kan?" tanya pengguna akun @nadia_aria15.

"Ya memang baik-baik aja dari kemaren, kan bercanda doang itu, geregetan gue," jawab Alvin. (Nurul Hasanah/mgg)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini