Daus Mini Curhat ke Gus Anom Tak Bisa Temui Anaknya

Oleh Aditia Saputra pada 13 Jun 2019, 10:20 WIB
Daus Mini

Liputan6.com, Jakarta Komedian Daus Mini mendatangi ulama Gus Anom baru-baru ini. Kabarnya, kedatangan Daus Mini karena memiliki masalah dengan mantan istrinya Yunita Lestari. Daus bahkan dikabarkan sulit bertemu dengan anaknya Ivander Haykal Fidaus. 

Kedatangan Daus Mini sendiri diakui oleh Gus Anom melalui akun Instagram. Gus Anom mengaku senang karena pengajiannya kedatangan seorang artis.

"Syukron sudah Mampir ke Majelis ane @dausminiasli," tulis Gus Anom sebagai keterangan foto. Daus Mini pun kemudian membalas, "Sama-sama ya guru ku."

 

2 of 3

Salawatan

Daus Mini
Daus Mini bersama Gus Anom (Instagram)

Saat coba dikonfirmasi kedatangan Daus Mini, Gus Anom mengatakan bahwa komedian bertubuh mungil itu hanya mengikuti pengajian dan salawatan. 

"Kedatangannya cuma silaturahmi. Nggak ada curhat apa-apa," kata Gus Anom saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (12/6/2019).

 

3 of 3

Anak

Daus Mini
Daus Mini bersama putranya, Ivander Haykal Firdaus. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun ketika didesak, Gus Anom mengakui kalau Daus Mini sempat bicara soal anak.

"Dia cuma bilang sudah sebulan nggak ketemu anaknya. Saya minta untuk bersabar. Tapi bukan ingin curhat, Daus bilang ingin ikut salawatan di pengajian saya nanti. Ya alhamdulillah ada satu lagi artis mau ikut salawatan," jelas Gus Anom.

Seperti diketahui, Gus Anom dikenal sebagai ulama yang sering mengajak belasan artis untuk mengaji dan salawatan di sejumlah daerah di Indonesia. Gus Anom mengakui, tujuannya mengajak artis agar umat semangat bersalawat.

 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by