Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 12 Juni 2019: Caca Tes DNA Buktikan Yura Anaknya atau Bukan

Oleh Telni Rusmitantri pada 12 Jun 2019, 21:15 WIB
Orang Ketiga

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga malam ini tentang Caca yang sedang mengurus Yura. Ada OBh lain yang liat dan bilang anaknya Pak Putra yang di kantor atas kok mirip kamu ya Ca? deg! Caca tercekat. Caca bawa Yura ke kamar mandi dan ngaca. Caca makin curiga Yura emang mirip dia. Caca tampak mikir. Pas Caca lihat badan Yura kembali demam. Caca panik. 

Masih di Orang Ketiga, Aris, Rossy, Kiara, Riris dan Nek Wiwik tiba di rumah sakit. Mereka ketemu dengan Aji dr. Endang dan dr. Nadya. Aji nangis-nangis karena yakin Rangga sudah meninggal. Buktinya jenazah itu genggam bros Rangga! Nek Wiwik dan Riris dan Kiara juga nangis. 

Afifah ke taman rumah sakit. Nangis. Bingung banget. Saat Aris menghampiri. Aris kembali yakinkan Afifah. Bros itu ditemukan, bukan berarti bukti Rangga benar-benar sudah meninggal. 

Putra kelar meeting. Kaget lihat banyak miss call dari Caca. Dan ada SMS yang bilang Caca bawa Yura ke rumah sakit karena demam. Putra kaget. Dan bergegas susul ke rumah sakit. Caca bawa Yura ke lab. Untuk periksa. Yura ternyata cuma demam biasa.

Bagaimana Orang Ketiga selanjutnya?

 

2 of 2

Kaget dan Tegang

Orang Ketiga
Adegan sinetron Orang Ketiga (Sinemart)

Caca lalu mikir. Caca akhirnya bicara ke petugas lab. Dia ingin lakukan tes DNA ke Yura.

Saat Putra tiba di depan lab. Caca kaget dan tegang. 

Dalam hati Caca minta maaf ke Putra. Karena dia nggak kasih tahu soal tes DNA.

Lanjutkan Membaca ↓