Gading Marten Dijodohkan dengan Anak Susi Pudjiastuti, Ini Kata Roy Marten

Oleh Surya Hadiansyah pada 13 Jun 2019, 13:30 WIB
[Bintang] Gading Marten dan Gisel

Liputan6.com, Jakarta Setelah bercerai dengan Gisella Anastasia, Gading Marten diketahui dekat dengan beberapa wanita. Gading Marten sempat dekat dengan seorang dokter bernama Citra Juvita. 

Yang terbaru, nama Gading Marten dikaitkan-kaitkan dengan putri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti, bernama Nadine Kaiser. Gara-garanya adalah Gading Marten sempat memamerkan fotonya sedang bersama Nadine Kaiser dan Susi Pudjiastuti di Instagramnya beberapa waktu lalu.

Dari situ, banyak warganet yang mendoakan agar Gading Marten dan Nadine Kaiser berjodoh. Terkait hal tersebut, ayah Gading Marten angkat bicara.

 

2 of 3

Silaturahmi

[Fimela] Gading Marten
Gading Marten

Menurut Roy Marten, pertemuan itu hanya sebatas silaturahmi di momen Lebaran saja. 

"Eggak lah. Itu kan yang saya tau lebaran silahturahmi ketemu bu Susi, foto-foto, hanya itu saja yang tahu," kata Roy Marten saat syukuran Toko Barang Mantan di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (11/6/2019).

 

3 of 3

Bercanda

[Fimela] Gading Marten
(Instagram/gadiiing)

Soal gosip-gosip yang beredar tentang anaknya itu, Roy Marten tidak memusingkannya. Ia justru menanggapinya dengan bercanda.  

"Ya nanti giliran foto sama Sophia Latjuba katanya sama Sophia, nanti sama Luna Maya, nanti sama dokter. Itu artinya satu, anak saya keren," kata Roy Marten. 

Lanjutkan Membaca ↓