Kemana Rosa Meldianti saat Pemakaman Ayah Dewi Perssik?

Oleh Aditia Saputra pada 12 Jun 2019, 19:30 WIB
Rosa Meldianti Laporkan Balik Dewi Persik

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal dan dimakamkan di Jember, Jawa Timur. Sang cucu, Rosa Meldianti tidak nampak hadir. Apakah semua ini terkait dengan perseteruannya dengan Dewi Perssik? 

Ternyata, keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti diketahui sedang berada di Sumba, Nusa Tenggara Barat untuk sebuah pekerjaan.

"Karena kan kebetulan Meldi lagi ada halal bilal di Sumba, ada dua titik gitu kan. Pas di Sumba dengar kabar (kakek meninggal). Siapa sih yang nggak kaget, siapa sih nggak bleng gitu kan," ujar Rosa Meldianti kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/6/2019).

 

 

2 of 3

Berunding

Rosa Meldianti Laporkan Balik Dewi Persik
Rosa Meldianti atau yang akrab disapa Meldi mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (6/11). Meldi melaporkan balik pedangdut yang juga tantenya, Dewi Perssik atas tuduhan telah melakukan pencemaran nama baik. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meski begitu, Meldi mengaku tetap tidak bisa pulang karena terikat kontrak pekerjaan. Namun, ibundanya lah yang memutuskan untuk pulang.

"Akhirnya kita berunding dan mama yang pulang,” kata Meldi.

 

3 of 3

Minta Dibatalkan

Didampingi Hotman Paris, Dewi Perssik Laporkan Keponakannya ke Polisi
Pedangdut Dewi Perssik (tengah) ditemani suami, Angga Wijaya (kiri) dan kuasa hukumnya Hotman Paris Hutapea mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (5/11). Dewi juga melaporkan manajemen yang menaungi Rosa Meldianti. (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Meldi bukannya tidak berusaha. Dirinya mengaku sudah meminta dibatalkan acara yang bakal dijalaninya. Hanya saja, hal tersebut tidak bisa dilakukan dan dirinya tetap di Sumba, dan sang bunda yang pulang ke Jember.

"Meldi sudah mencoba ingin membatalkan. Tetapi nggak bisa. Karena pas halal bihalal ini ada di daerah banget, kalau dibatalkan pun harus dari jauh-jauh hari agar bisa mencari pengganti Meldi. Sehingga Meldi tetap profesional karena Meldi nggak mau dong kena sanksi," ujarnya.

 

Lanjutkan Membaca ↓