Sukses

Kemana Rosa Meldianti saat Pemakaman Ayah Dewi Perssik?

Rossa Meldianti mengaku memiliki urusan yang tak bisa ditinggal.

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Dewi Perssik, Mochammad Aidil meninggal dan dimakamkan di Jember, Jawa Timur. Sang cucu, Rosa Meldianti tidak nampak hadir. Apakah semua ini terkait dengan perseteruannya dengan Dewi Perssik? 

Ternyata, keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti diketahui sedang berada di Sumba, Nusa Tenggara Barat untuk sebuah pekerjaan.

"Karena kan kebetulan Meldi lagi ada halal bilal di Sumba, ada dua titik gitu kan. Pas di Sumba dengar kabar (kakek meninggal). Siapa sih yang nggak kaget, siapa sih nggak bleng gitu kan," ujar Rosa Meldianti kepada wartawan di Jakarta, Rabu (13/6/2019).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berunding

Meski begitu, Meldi mengaku tetap tidak bisa pulang karena terikat kontrak pekerjaan. Namun, ibundanya lah yang memutuskan untuk pulang.

"Akhirnya kita berunding dan mama yang pulang,” kata Meldi.

 

3 dari 3 halaman

Minta Dibatalkan

Meldi bukannya tidak berusaha. Dirinya mengaku sudah meminta dibatalkan acara yang bakal dijalaninya. Hanya saja, hal tersebut tidak bisa dilakukan dan dirinya tetap di Sumba, dan sang bunda yang pulang ke Jember.

"Meldi sudah mencoba ingin membatalkan. Tetapi nggak bisa. Karena pas halal bihalal ini ada di daerah banget, kalau dibatalkan pun harus dari jauh-jauh hari agar bisa mencari pengganti Meldi. Sehingga Meldi tetap profesional karena Meldi nggak mau dong kena sanksi," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini