Mantan Tunangan Lady Gaga Tepergok Menyukai Foto Seksi Irina Shayk

Oleh Liputan6.com pada 13 Jun 2019, 07:30 WIB
[Bintang] Bradley Cooper dan Irina Shayk

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjalin asmara selama empat tahun lamanya, hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk terpaksa berakhir. Kabar kandasnya hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk ini, sempat membuat mata publik tertuju kepada Lady Gaga.

Tak sedikit warganet yang meyakini bahwa Lady Gaga adalah penyebab kandasnya hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk. Terutama, karena jalinan chemistry yang kuat antara keduanya saat tampil dalam film A Star Is Born.

Kini gantian mantan tunangan Lady Gaga, Christian Carino, yang menjadi sorotan publik

Hal ini, diawali dengan sebuah foto seksi yang diunggah Irina Shayk di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/6/2019).

2 of 3

Pakaian Terbuka

[Bintang] Bradley Cooper dan Irina Shayk
Irina Shayk. (AFP/Bintang.com)

Super model cantik asal Rusia itu mengunggah fotonya saat mengenakan pakaian terbuka dengan latar belakang sebuah air terjun kecil. Ia tak memberi kalimat apa pun dalam posting-an ini, hanya me-mention sebuah akun lingerie asal Italia. 

3 of 3

Tak Saling Follow

Christian Carino dan Lady Gaga (Instagram/ christiancarino)
Christian Carino dan Lady Gaga (Instagram/ christiancarino)

Rupanya foto seksi Irina Shayk itu disukai Christian Carino. Padahal, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Irina Shayk dan Christian Carino tak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. 

Alhasil hal ini lantas menarik perhatian media-media Hollywood seperti US Weekly, ET Live, Ace Showbiz, People, dan lainnya, yang membuat artikel mengenai hal ini. 

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by