Sukses

Mantan Tunangan Lady Gaga Tepergok Menyukai Foto Seksi Irina Shayk

Irina Shayk dan Bradley Cooper baru saja putus, sementara berita batalnya pertunangan Lady Gaga - Christian Carino muncul bulan Februari.

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah menjalin asmara selama empat tahun lamanya, hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk terpaksa berakhir. Kabar kandasnya hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk ini, sempat membuat mata publik tertuju kepada Lady Gaga.

Tak sedikit warganet yang meyakini bahwa Lady Gaga adalah penyebab kandasnya hubungan Bradley Cooper dengan Irina Shayk. Terutama, karena jalinan chemistry yang kuat antara keduanya saat tampil dalam film A Star Is Born.

Kini gantian mantan tunangan Lady Gaga, Christian Carino, yang menjadi sorotan publik

Hal ini, diawali dengan sebuah foto seksi yang diunggah Irina Shayk di akun Instagram pribadinya, Rabu (12/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pakaian Terbuka

Super model cantik asal Rusia itu mengunggah fotonya saat mengenakan pakaian terbuka dengan latar belakang sebuah air terjun kecil. Ia tak memberi kalimat apa pun dalam posting-an ini, hanya me-mention sebuah akun lingerie asal Italia. 

3 dari 3 halaman

Tak Saling Follow

Rupanya foto seksi Irina Shayk itu disukai Christian Carino. Padahal, seperti dilansir dari Ace Showbiz, Irina Shayk dan Christian Carino tak saling mengikuti akun Instagram satu sama lain. 

Alhasil hal ini lantas menarik perhatian media-media Hollywood seperti US Weekly, ET Live, Ace Showbiz, People, dan lainnya, yang membuat artikel mengenai hal ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini