Sukses

Saat Foto Bersama Wanita, Tangan Keanu Reeves Tak Pernah Menyentuh Badan

Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang sederhana dan ramah.

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang ramah. Tak hanya ramah ia juga seorang aktor yang sederhana. Namun, ada satu dari sikapnya yang belum lama ini menjadi sorotan publik. 

Beberapa waktu lalu, twitter ramai dipenuhi dengan nama Keanu Reeves. Pemeran John Wick tersebut ramai dibicarakan setelah para fans memperhatikan beberapa fotonya. Dalam fotonya tersebut, nampak Reeves tak pernah menyentuh wanita ketika berfoto, baik foto bersama fans maupun sesama selebriti di Hollywood. 

Sikap Keanu Reeves saat berfoto bersama para wanita ini menuai pujian dari para netizen. Seperti salah satu cuitan dari netizen yang mengatakan ketika berfoto bersama Keanu Reeves, kita tetap akan merasa dipeluk meski tidak disentuh.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Strategi

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah bagian dari strategi. Keanu tidak menyentuh wanita ketika berfoto bersama karena menghindari pelecehan seksual terhadap para wanita. 

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Sebagai aktor tampan tentu saja banyak dari para penggemar bahkan dari kalangan selebritis yang juga ingin foto bersamanya. Dan ketika yang meminta foto adalah wanita, sikap Keanu selalu sama. Ia tak pernah meletakkan tangannya pada tubuh wanita yang ia ajak foto bersama.

Selain untuk terjauh dari pelecehan seksual terhadap wanita. Mungkin ini adalah salah cara bentuk menghormati wanita menurut Keanu Reeves. 

 Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini