Saat Foto Bersama Wanita, Tangan Keanu Reeves Tak Pernah Menyentuh Badan

Oleh Liputan6.com pada 13 Jun 2019, 06:00 WIB
Diperbarui 13 Jun 2019, 06:00 WIB
Keanu Reeves
Perbesar
Aktor Keanu Reeves menunjukkan telapak tangannya yang masih berlumuran semen di halaman depan TCL Chinese Theatre, Los Angeles, Selasa (14/5/2019). Aktor 54 tahun itu mendapat penghargaan membuat cetakan tangan dan kaki untuk merayakan keberhasilan karirnya dalam film. (VALERIE MACON / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Aktor ganteng Keanu Reeves dikenal sebagai sosok yang ramah. Tak hanya ramah ia juga seorang aktor yang sederhana. Namun, ada satu dari sikapnya yang belum lama ini menjadi sorotan publik. 

Beberapa waktu lalu, twitter ramai dipenuhi dengan nama Keanu Reeves. Pemeran John Wick tersebut ramai dibicarakan setelah para fans memperhatikan beberapa fotonya. Dalam fotonya tersebut, nampak Reeves tak pernah menyentuh wanita ketika berfoto, baik foto bersama fans maupun sesama selebriti di Hollywood. 

Sikap Keanu Reeves saat berfoto bersama para wanita ini menuai pujian dari para netizen. Seperti salah satu cuitan dari netizen yang mengatakan ketika berfoto bersama Keanu Reeves, kita tetap akan merasa dipeluk meski tidak disentuh.

 

2 dari 3 halaman

Strategi

Keanu Reeves Tak Pernah Sentuh Wanita meski Sedang Foto Bareng
Perbesar
Keanu Reeves Tak Pernah Sentuh Wanita meski Sedang Foto Bareng (Sumber: gosocial)

Namun, ada juga yang mengatakan bahwa ini adalah bagian dari strategi. Keanu tidak menyentuh wanita ketika berfoto bersama karena menghindari pelecehan seksual terhadap para wanita. 

 

3 dari 3 halaman

Alasan

Keanu Reeves Tak Pernah Sentuh Penggemar Wanita meski Sedang Foto Bareng
Perbesar
Foto Keanu Reeves dan penggemar wanitanya (Sumber: gosocial)

Sebagai aktor tampan tentu saja banyak dari para penggemar bahkan dari kalangan selebritis yang juga ingin foto bersamanya. Dan ketika yang meminta foto adalah wanita, sikap Keanu selalu sama. Ia tak pernah meletakkan tangannya pada tubuh wanita yang ia ajak foto bersama.

Selain untuk terjauh dari pelecehan seksual terhadap wanita. Mungkin ini adalah salah cara bentuk menghormati wanita menurut Keanu Reeves. 

 Sumber: Kapanlagi.com

Lanjutkan Membaca ↓