Difoto Diam-Diam, Stuart Collin Geram

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 12 Jun 2019, 20:30 WIB
Stuart Collin

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini terlihat kalem, Stuart Collin ternyata bisa meluapkan kegeraman saat mengalami kejadian kurang berkenan. Salah satunya adalah ketika ia difoto diam-diam oleh beberapa orang.

Diceritakan melalui Instagram Story, Stuart Collin mengaku kejadian tersebut ia alami saat sedang menikmati perjalanan dengan kereta api selama 11 jam dari Gambir, Jakarta, menuju Pasar Turi di Surabaya. Stu, sapaan akrabnya, rupanya merasa terganggu dengan perilaku orang-orang tersebut.

Mantan suami Risty Tagor itu terlihat benar-benar emosi saat menuliskan pengalaman kurang berkenan itu. Ia juga menyampaikannya dengan cukup rinci.

"Di tengah enaknya perjalanan dan istirahat ini karena perjalanan 11 jam. Tiba-tiba ada saja yang mengganggu. Photo colongan dengan berpura-pura photo/video pasangannya tapi kamera menghadap ke arah saya," tulis Stuart Collin di Instagram Stories pada Rabu (12/6/2019).

2 of 3

Sebenarnya Tak Masalah

Ada Stuart Collin di Tengah Keluarga Besar Zaskia Mecca?
Kehadiran Stuart Collin di tengah keluarga besar Zaskia Mecca, menimbulkan perhatian.

Stuart Collin pun menegaskan bahwa ia sebenarnya tak masalah diambil gambarnya. Asalkan, mereka yang ingin mengabadikan dirinya harus meminta izin terlebih dahulu.

"Sudah kebaca abis photo/video colongan terus akan di kirim ke mana itu photo/video. Kalau saja minta izin mau photo menurut saya lebih baik dibanding photo/video colongan," terangnya.

"Secapek-capeknya saya enggak akan pernah menolak untuk diajak photo. Sata tahu ini resiko publik figur, tapi apa seharusnya diperlakukan seperti itu?" ia melanjutkan.

3 of 3

Merasa Sejajar

Stuart Collin
Ungkapan kegeraman Stuart Collin saat difoto diam-diam di dalam kereta api. (Instagram @stuartcollin)

Selain menceritakan kejadian tersebut, Stu juga mengungkapkan bahwa meskipun sudah menjadi figur publik, ia masih merasa sejajar dengan penumpang lain. Terutama dalam hal privasi saat sedang naik transportasi umum.

"Saya juga sama kok seperti penumpang yang lainnya. Manusia biasa yang naik kereta juga dan yang ingin menikmati perjalanan dan istirahat juga. Please respect each others and use your smartphones wisely," tutup Stuart Collin.

Stuart Collin
Ungkapan kegeraman Stuart Collin saat difoto diam-diam di dalam kereta api. (Instagram @stuartcollin)
Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait