Kabar Irfan Sbaztian Ditolak Orang Tua Irma Darmawangsa, Elly Sugigi Siap Tampung

Oleh Aditia Saputra pada 13 Jun 2019, 12:20 WIB
Elly Sugigi

Liputan6.com, Jakarta Orang tua pedangdut Irma Darmawangsa dikabarkan tak setuju dengan jalinan hubungan putrinya dengan Irfan Sbaztian. Keluarga tak setuju lantaran Irfan yang juga mantan kekasih Elly Sugigi dianggap cuma menghabiskan uang milik Irma. 

Elly Sugigigi yang mendengar kabar tersebut mengaku siap menampung sang mantan apabila tidak lagi berhubungan dengan Irma Darmawangsa.

"Saya sih siap. Kan satu label dan manajemen. Pastilah, aku kan pemaaf. Kalau dia mau akur lagi ayuk," ujar Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

 

2 of 3

Dikontak

Elly Sugigi
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: Instagram/elysugigi_real_]

Lebih lanjut, Elly Sugigi juga mengaku dikontak oleh Irfan saat sadar jika hubungannya dengan Irma tak berjalan dengan baik. Menurut Elly, dirinya mengenal Irfan yang selalu bergantung pada wanita yang dia kencani.

"Jadi dia ngomong gini, ‘gue gimana mpok Elly, kalau sampai sama Irma nggak sampe gue cari makan gimana?’ Fan jangan takut sama rezeki, gue bilangin ke dia. Contohnya gue, nggak sama laki beberapa bulan buktinya rezeki tetap ada aja," ujar Elly Sugigi.

 

3 of 3

Nasehat

Elly Sugigi
Elly Sugigi dan Irfan Sbaztian [foto: instagram]

Elly juga mengaku kalau Irfan kerap meminta nasehat mengenai hubungannya dengan Irma Darmawangsa. 

"Walaupun nggak masuk tv, tapi rezeki gue dalam satu bulan kemarin buat santunan anak yatim. Terus dia minta saran hubungannya sama Irma ke gue," pungkas Elly Sugigi.

 

 

Lanjutkan Membaca ↓