Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Rabu 12 Juni 2019: Marcell Sedih Lihat Berkas Itu

Oleh Telni Rusmitantri pada 12 Jun 2019, 19:45 WIB
Cinta Suci

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci ditayangkan kembali Rabu malam ini. Lestari tampak kaget saat tanpa sengaja dia menjatuhkan HP-nya. Lestari mengambil HP-nya yang bergambar dirinya sedang menggendong bayi Ando. Tiba-tiba Lestari merasa sesuatu telah terjadi dengan bayinya itu.

Masih di episode Cinta Suci, di saat yang sama, dengan wajah panik, Nathan tampak melangkah bersama Alexa sambil menangis menggendong bayi Ando yang tertutup kain serta menghampiri ruang gawat darurat.

Sementara itu, masih sambil menggendong bayi Gilang, Monica masuk ke ruang kerja Rizal, pria yang menawarkan pekerjaan buatnya tadi. Monica cukup gerah melihat beberapa perempuan sedang berada di ruangan itu.

Di ruang meeting kantornya, Marcell tampak duduk sedih menatap berkas yang ada di depannya. Laporan kondisi terakhir keuangan kantornya cukup membuatnya sedih.

Bagaimana Cinta Suci selanjutnya...

 

2 of 2

Berbahaya untuk Kesehatan

Cinta Suci
Adegan sinetron Cinta Suci (Sinemart)

Ternyata dari salah satu sudut ruang kerja Marcell, Alexa sudah mengintai pria. Alexa makin yakin Marcell sedang dalam masalah besar. Dia tersenyum licik dan berpikir, ini momen yang tepat.

Sandy dan Lestari tiba di depan kontrakan Nathan yang sepi. Mereka memanggil-manggil Nathan tapi nggak ada satu pun suara yang terdengar dari dalam rumah itu. Tiba-tiba Nathan pulang dengan wajah cemas.

Suci tampak berdiri tercenung sendirian di jendela kamarnya sambil menatap keluar rumah. Suci berdoa semoga hasil pemeriksaannya di rumah sakit tidak menghasilkan kesimpulan yang berbahaya untuk kesehatannya.

 

Lanjutkan Membaca ↓