Sukses

Barbie Kumalasari Beberkan Urusan Ranjang

Barbie Kumalasari tak malu membicarakan urusan ranjangnya dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta - Barbie Kumalasari tengah menjadi sorotan publik setelah pengakuannya di channel Youtube Ray Utami soal kehidupan pribadinya. Barbie Kumalasari blak-blakan soal urusan ranjang bersama suaminya, Galih Ginanjar.

Dalam sehari kata Barbie Kumalasari, dirinya bisa berkali-kali melakukan hubungan intim dengan suaminya.

"Masalah hubungan intim itu setiap orang beda-beda menanggulanginya. Aku bisa delapan kali ya tergantung pasangannya ya kan, kalau cowok kan harus lagi fit," ujar Barbie Kumalasari ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (11/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Penting

Buat Barbie Kumalasari, hubungan intim adalah sebuah kebutuhan dan keharusan bagi pasangan suami istri. Sebisa mungkin, hal itu harus sering dilakukan agar bisa menjalin komunikasi yang baik dengan pasangan.

"Intinya kalau sudah berumah tangga, hubungan intim itu harus, lah. Karena kan ada komunikasi, kemudian ada hubungan intim. Kalau menurut gua, dua ini perlu," ujar Barbie Kumalasari.

3 dari 3 halaman

Tak Apa-apa

Barbie Kumalasari tak malu urusan ranjangnya menjadi konsumsi publik. Lagipula menurutnya, lebih baik membicarakan masalah ranjang ketimbang membicarakan orang lain.

"Kalau menurut gua sih enggak apa-apa, daripada ngomongin orang, ya mending ngomongin masalah kayak gitu kan," kata Barbie Kumalasari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.